-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITASOLO.COM | Berita Solo Terbaru, Berita Solo Terkini Hari Ini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Follow us on

    Perumda Tirta Mulia Pemalang Kembali Melakukan Perbaikan Jalur Air

    BeritaSolo.com
    Kamis, 15 September 2022, 23:52 WIB Last Updated 2022-09-15T16:52:06Z

    BERITASOLO.COM | PEMALANG – Perusahaan umum daerah air minum (Perumda) Tirta Mulia kabupaten Pemalang kembali melakukan perbaikan jalur pipa untuk kelancaran distribusi aliran air kepada para Pelanggan PDAM Tirta Mulia.

    Informasi ini bersumber dari laman facebook Perumda Tirta Mulia kabupaten Pemalang, Minggu 04 September 2022.

    Informasi himbauan dan gangguan aliran ini disebabkan ada pengerjaan perbaikan pada kondisi Pengopelan Pipa PVC 10 inch – Pipa HDPE 10 inch di Jalan Urip Sumoharjo (depan Pom Bensin Alun-alun) yang akan dikerjakan pada hari kegiatan aktif jam kerja Senin 5 September 2022 Pukul 08.00 WIB s/d Selesai.

    Sementara Galih, Humas PDAM Tirta Mulia menyampaikan permohonan maaf untuk seluruh Pelanggan PDAM Tirta Mulia kabupaten Pemalang pada wilayah terdampak dari perbaikan Pipa tersebut. 

    Galih menambahkan, adapun beberapa wilayah yang akan terdampak disebutkan, mulai dari:

    1. Wilayah Kebondalem
    2. Wilayah Pelutan
    3. Wilayah Sugihwaras.

    Dengan demikian dimohon kepada para pelanggan PDAM Tirta Mulia yang beradadiwilayah terdampak agar menampung air guna persediaan saat perbaikan dilaksanakan.

    Hal ini disampaikan agar menjadi solusi bersama dan persiapan pelanggan dalam satu hari kedepan pada saat proses perbaikan dilaksanakan.'imbuhnya.

    "Mohon do’a dan dukungannya agar proses perbaikan dapat berjalan dengan lancar dan sesuai harapan bersama.  Mohon maaf atas ketidak nyamanan untuk hal ini dan Terimakasih banyak atas Perhatiannya," katanya.

    Demikian Informasi yang berhasil kita himpun dari awak media yang bersumber dari Laman FB Pemberitaan dan Informasi Humas PDAM Tirta Mulia kabupaten Pemalang.(Rudiono)  
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru