-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITASOLO.COM | Berita Solo Terbaru, Berita Solo Terkini Hari Ini
    Best Viral Premium Blogger Templates
    CLOSE ADS
    CLOSE ADS

    Follow us on

    Babinsa Ceper Ikut Pengamanan Pagelaran Wayang Kulit Di Desa Kujon

    Redaksi
    Jumat, 02 September 2022, 12:34 WIB Last Updated 2022-09-02T05:34:50Z

    BERITA SOLO | KLATEN — Guna menciptakan situasi yang kondusif di wilayah desa binaan, sudah sewajarnya seorang Babinsa hadir di tengah-tengah warga, tentunya untuk memberi kenyamanan dalam setiap kegiatan.

    Seperti halnya Babinsa Desa Kujon Koptu Nugroho bersama Bhabinkamtibmas Polsek Ceper melaksanakan kegiatan pengamanan pagelaran wayang kulit di balai Desa Kujon, Kecamatan Ceper, Kabupaten Klaten. (1/9/2022)

    Pentas seni gelar budaya Wayang Kulit tersebut diprakarsai oleh Pemerintah Desa Kujon dalam rangka untuk bersih-bersih desa.


    Dengan adanya acara Pagelaran Wayang Kulit, Babinsa Koptu Nugroho menuturkan bahwa kehadirannya Babinsa bersama Bhabinkamtibmas tentu tidak lain untuk memberi kenyamanan dan mengamankan jalannya pagelaran wayang kulit.

    “Tentunya kita sebagai Babinsa memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat, dengan hadirnya bersama Bhabinkamtibmas, warga akan terasa nyaman dalam menonton pagelaran wayang kulit ini,” tutur Koptu Nugroho.

    Kepala Desa Kujon Mardi Sumardiyanto disela-sela acara pagelaran juga mengucapkan banyak terima kasih kepada warga masyarakat Desa Kujon yang tertib dalam menghadiri acara pagelaran wayang kulit dalam rangka bersih-desa.

    “Saya selaku kepala desa mengucapkan banyak terimakasih kepada semua warga yang antusias dalam menonton pagelaran wayang kulit. Dan kami ucapkan kepada Pak Babinsa dan Pak Bhabinkamtibmas sebagaimana terlihat hadir dalam pengamanan hiburan ini,” pungkas Mardi Sumardiyanto. (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru