-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITASOLO.COM | Berita Solo Terbaru, Berita Solo Terkini Hari Ini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Follow us on

    Tri Widodo Siap Menjalankan Tugas Sebagai Ketua Ranting Kwaran Gerakan Pramuka Kecamatan Ampelgading

    BeritaSolo.com
    Kamis, 04 Agustus 2022, 02:04 WIB Last Updated 2022-08-03T19:10:46Z

    BERITA SOLO | PEMALANG — Pengurus Presidium gerakan Pramuka, Kecamatan Ampelgading mengadakan musyawarah  ranting (Musran)  kwartir gerakan Pramuka Kecamatan Ampelgading untuk pemilihan ketua Kwaran dan pembentukan kepengurusan baru masa bakti, 2022 -2024.

    Dalam kegiatan musyawarah tersebut dihadiri, Pengurus Presidium gerakan Pramuka Kecamatan Ampelgading, perwakilan pangkalan Kwartir gerakan Pramuka Sekecamatan Ampelgading, dari, SD Sekecamatan Ampelgading, SMP N 1-4 Ampelgading, Madrasah dan SMK N 1 Ampelgading, pada Rabu (3/8), berlokasi di Gedung Pertemuan KPR Segar Desa Ujunggede, Kecamatan Ampelgading, Kabupaten Pemalang.

    Dalam kegiatan pemilihan yang diadakan secara voting Triwidodo dipilih menjadi Ketua ranting Kwaran gerakan Pramuka Kecamatan Ampelgading setelah dia mendapatkan suara 46 dari 55 suara yang hadir.

    Pada kegiatan yang sama, Triwidodo juga ditetapkan dan dilantik sebagai Ketua ranting Kwaran Kecamatan Ampelgading secara langsung oleh Sudirman Ketua presidium gerakan Pramuka Kecamatan Ampelgading untuk pengisian kekosongan ketua ranting kwartir gerakan Pramuka Kecamatan Ampelgading yang telah habis masa tugasnya.

    Menurut Kwaran Triwidodo, saya terima kasih atas rekan-rekan yang telah memilih saya sebagai Ketua ranting Kwartir Kecamatan Ampelgading. Sebenarnya saya belum siap menjadi Ketua karena ini amanat dari rekan -rekan jadi saya terima, ungkapnya.

    "Saya masih baru perlu belajar dari semua rekan-rekan, Ilmu saya tentang  kepramukaan masih sedikit dibandingkan dengan rekan-rekan semua, jadi perlu adanya bimbingan, masukan, dukungan dan kerjasamanya dalam menjalankan tugas kedepan," katanya. 

    Terkait dengan  program kerja sebenarnya sudah ada saya tinggal melaksanakan saja dan nantinya saya kedepan akan berkoordinasi dengan kwaran-kwaran sebelumnya, dan dalam menentukan program sesuai dengan acuan dari Kwarcab ," imbuhnya.


    Ia menambahkan, Insha Allah saya akan pegang amanat rekan -rekan semua dan saya perlu do'a dan support agar tugas kedepannya lebih mudah.

    "Saya berharap kepada semua rekan-rekan Kwaran Gerakan Pramuka Kecamatan Comal untuk selalu bersinergi dalam menjalankan tugas sehingga pekerjaan yang sesulit apapun bisa terselesaikan," pungkasnya.

    Sementara itu, Hartoyo Ketua ranting Kwaran gerakan Pramuka Kecamatan Ampelgading yang lama, mengucapkan selamat kepada bapak Triwidodo Ketua ranting Kwaran gerakan Pramuka Kecamatan Ampelgading yang baru dilantik.

    "Semoga beliau bisa meneruskan program saya yang belum tercapai, seperti perubahan regenerasi baru yang  mempunyai program cemerlang dan semua program kedepan saya berharap sesuai dengan acuan  kwarcab. Dan dalam memilih pengurusan harus lebih kober dan lebih siap,' ujarnya. (Rudiono).

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru