-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITASOLO.COM | Berita Solo Terbaru, Berita Solo Terkini Hari Ini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Follow us on

    Ratusan Orang Tua Siswa Di Pemalang Ikuti Sosialisasi Program Sekolah

    Redaksi
    Sabtu, 23 Juli 2022, 16:59 WIB Last Updated 2022-07-23T09:59:40Z

    BERITA SOLO | PEMALANG — Belum lama ini, SMK Negeri 1 Petarukan, melaksanakan kegiatan pertemuan bersama sejumlah orang tua/wali murid peserta didik baru dalam rangka Sosialisasi Program Sekolah Tahun pelajaran 2022/2023.

    Rapat digelar diruang kelas Teori yang dihadiri oleh seluruh orang tua calon siswa baru, komite sekolah, Kepala Sekolah, para wali kelas dan tenaga kependidikan/TU.

    Sambutan lebih lanjut Kepala Sekolah SMKN 1 Petarukan, Giyato.S.Pd diawali  kenal diri kepada orang tua/wali. Yang kemudian menyampaikan paparan bahwa diadakannya acara sosialisasi program sekolah tersebut dengan tujuan agar terciptanya kerjasama yang baik antara pihak sekolah dengan orang tua terutama terhadap orang tua/wali calon peserta didik baru yang anaknya akan memulai proses belajar mengajar di SMKN 1 Petarukan. 

    “Kegiatan ini tentunya direspon baik Komite sekolah disetiap tahun ajaran baru seperti sekarang ini, selain dapat mempererat tali silaturrahmi antara pihak sekolah dengan orang tua murid, juga bisa menumbuhkan rasa tanggung jawab dalam mendidik anak dari kedua belah pihak," Pungkasnya Giyatno.

    Sama tidak jauh beda, Imam selaku Komite Sekolah SMKN 1 Petarukan dalam sambutannya mengawali untuk  memperkenalkan diri dihadapan orang tua/wali, menyatakan dukungannya penuh program sekolah yang ditetapkan.

    Diharapkan kepada orang tua/wali akan bisa menyesuaikan program sekolah, selain kebijakan sekolah dapat kerjasama yang baik proses pendidikan siswa putra putri bapak ibu. Karena kita punya tanggung jawab bersama, Ungkap Agus guru kesiswaan.

    Dari salah satu peserta rapat, Menurut orang tua/wali asal Desa Kendaldoyong Casti'ah (48), hasil sosialisasi program sekolah mereka sepakat dan mendukung, "Ya saya setuju pak," tutur dia dilokasi parkiran. (Rae)

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru