-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITASOLO.COM | Berita Solo Terbaru, Berita Solo Terkini Hari Ini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Follow us on

    Kasdam XII/Tpr Juara 2 Lomba Menembak Kajati Cup 2022

    BeritaSolo.com
    Jumat, 15 Juli 2022, 17:21 WIB Last Updated 2022-07-15T10:21:10Z

    BERITA SOLO | PONTIANAK — Kasdam XII/Tanjungpura, Brigjen TNI Djauhari, S.E., M.M., berhasil meraih juara 2 dalam perlombaan menembak Kajati Cup 2022 yang dilaksanakan di Lapangan Tembak Kejati Kalimantan Barat, Jalan Jenderal Ahmad Yani, Kota Pontianak.

    Kasdam XII/Tpr yang juga Ketua Harian Perbakin Kalbar pada kesempatan tersebut mengikuti lomba pada kelas eksekutif, menembak pistol 20 meter presisi yang diikuti oleh para Forkopimda.

    Adapun juara 1 diraih Danlanud Supadio, Marsma TNI Deni Hasoloan S dan juara 3 diraih Kapolda Kalbar, Irjen Pol Suryanbodo Asmara. Para juara menerima tropi dari Kajati Kalbar, Dr. Masyhudi, S.H., M.H

    Selain kelas eksekutif, pada lomba menembak Kajati Cup 2022 ini juga dilombakan kelas pistol Presisi TNI/Polri Open dan Pistol Presisi Sipil Putra dan Putri. Turnamen menembak ini diikuti para Shooter Perbakin di wilayah Kalbar.

    Lomba menembak Kajati Cup 2022 ini merupakan salah satu kegiatan pada Pekan Olah Raga yang digelar oleh Kejati Kalbar untuk memperingati Hari Bakti Adhyaksa ke-62 dan Hari ulang tahun Ikatan Adhyaksa Dharmakarini ke-22 tahun 2022.

    Sebagai informasi, sebelum dilaksanakan lomba menembak Kajati Cup 2022, Kasdam XII/Tpr bersama Forkopimda serta keluarga besar Kejati Kalbar mengikuti kegiatan olah raga sepeda santai. Gowes start dari Kejati Kalbar - Jalan Ahmad Yani dan kembali finish di Kejati Kalbar.  

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru