-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITASOLO.COM | Berita Solo Terbaru, Berita Solo Terkini Hari Ini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Follow us on

    Atasi Kesulitan Rakyat, Kodim Pemalang Gelar Karya Bakti

    BeritaSolo.com
    Rabu, 27 Juli 2022, 23:49 WIB Last Updated 2022-07-27T16:49:35Z

    BERITA SOLO | PEMALANG — Kodim 0711/Pemalang menggelar kegiatan karya bakti TNI Satuan Komando Kewilayahan (Satkowil) semester II TA. 2022 di desa Lowa, kecamatan Comal, kabupaten Pemalang, kemarin.
     
    Karya Bakti TNI Satkowil Semester II Tahun Anggaran 2022 di wilayah Kodim 0711/Pemalang kali ini mengambil tema ” Karya Bakti TNI Satkowil Sebagai Upaya TNI AD Dalam Membantu Mengatasi Kesulitan Rakyat”. Dengan sasaran pengerasan jalan atau rabat beton yang menghubungkan desa Lowa dengan Sidorejo, kecamatan Comal sepanjang  232 meter, lebar 1,5 meter dengan ketebalan 0,15  meter.

    Dandim 0711/Pemalang Letkol Inf Roihan Hidayatullah, S.Sos., M.Tr(Han) melalui Pasiter Kapten Inf Heri Purnomo di lokasi kegiatan mengatakan, karya bakti  TNI  Satkowil) dengan tujuan meningkatkan sinergitas TNI dan seluruh elemen masyarakat guna mensukseskan program pemerintah daerah, utamanya membantu kesulitan rakyat yang ada di wilayah Kodim 0711/Pemalang.

    “Dengan terjalinnya kerja sama yang baik antara TNI dan seluruh elemen masyarakat, maka akan terbangun rasa cinta tanah air, kesadaran berbangsa dan bernegara serta kemampuan daya tangkal setiap permasalahan yang dapat mengganggu stabilitas wilayah Nasional,” katanya.

    Pasiter juga menyampaikan, peran pembinaan teritorial adalah kegiatan dari program TNI – AD yang dilaksanakan Satkowil dan Satnonkowil, dimana  dalam pelaksanaannya di lapangan berkoordinasi dengan instansi terkait baik aparat pemerintah, tokoh agama, tokoh masyarakat, pelajar, mahasiswa maupun unsur masyarakat lainnya, sehingga diperoleh hasil maksimal terwujudnya kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

    Redaktur :Himawan

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru