-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITASOLO.COM | Berita Solo Terbaru, Berita Solo Terkini Hari Ini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Follow us on

    Hadiri Harlah GP Ansor Ke-88, Ini Pesan Danramil 17/Karangdowo

    Redaksi
    Minggu, 05 Juni 2022, 22:16 WIB Last Updated 2022-06-05T15:16:06Z
     

    BERITASOLO.COM | KLATEN — Kapten Arm Sahono Danramil 17/Karangdowo Kodim 0723/Klaten hadiri Dzikir Bersholawat dalam Rangka Harlah GP Ansor ke 88 di lapangan Desa Karangwungu, Kecamatan Karangdowo. (04/06/2022).

    Tampak hadir dalam kegiatan Dzikir Bersholawat dalam Rangka Harlah GP Ansor Kabag Kesrah Kab. Klaten Muh.Munjab, S.H, M.Si, Ketua PC Ansor Klaten Gus Marzuki, Pimpinan Anak Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kec. Karangdowo Ahmad Zamroni, S.Pdi, Camat Karangdowo Tomisila Aditama, AP, MM, Danramil 17 kapten Arm Sahono, Kapolsek di wakili Iptu Dwi Purnomo.

    Danramil 17/Karangdowo menerangkan, bahwa dalam Acara Dzikir dan bersholawat dalam rangka harlah GP Ansor ke 88 untuk menjalin ukhuwah jalin silaturahmi kepada keluarga besar NU kecamatan karangdowo.

    “Yang paling utama dalam acara dzikir dan bersholawat untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT dan tidak lupa untuk saling menjalin silaturahmi,” ungkap Danramil

    Di Kesempatan tersebut, Danramil juga mengucapkan selamat Harlah kepada GP Ansor ke 88 dan Anggota yang dilantik menjadi pengurus yang baru semoga amanah dan bisa menjadikan organisasi NU lebih maju dan baik.

    Ketua PC Ansor Klaten Marzuki dalam sambutannya mengungkapkan untuk memperkuat jalinan ukhuwah islamiyah umat muslim Kecamatan Karangdowo jangan mudah termakan oleh Isu oleh berita yang tidak benar.

    “Perkuat jalinan silaturahmi untuk persatuan dan kesatuan bangsa yang kokoh dan kuat,” pungkas Ketua GP Ansor Klaten. (Red)

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru