-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITASOLO.COM | Berita Solo Terbaru, Berita Solo Terkini Hari Ini
    Best Viral Premium Blogger Templates
    CLOSE ADS
    CLOSE ADS

    Follow us on

    Petani Senang Jalan Kesawah Akan Dibetonisasi Satgas TMMD Kodim Klaten

    Redaksi
    Selasa, 03 Mei 2022, 20:31 WIB Last Updated 2022-05-03T13:31:03Z

    BERITA SOLO - KLATEN – Laju perekonomian di wilayah Desa Nanggulan Kecamatan Cawas Kabupaten Klaten, terfokus pada pertanian yaitu tanaman padi, yang menjadi mata pencaharian warga Desa baik sebagai buruh maupun pemilik sawah. (03/05/2022)

    Hal ini diungkapkan oleh Pelda Timbul Prawoto Batuud Koramil 20 Cawas saat meyambangi petani, menurutnya warga desa Nanggulan sebagian besar bekerja sebagai buruh harian lepas sawah baik mulai penyiapan lahan. Tanam padi dan perawata serta tanam padi.

    Dengan akan dicornya jalan akses persawahan pada program TMMD Reg 113  Tahun 2022 ini, petani dapat kesawah dengan cepat dan aman  dengan menggunakan kendaraan apapun untuk menuju kelokasi sawah.

    “Sangat cocok dan setuju kalo betonisasi jalan di lakukan di area persawahan, sehingga jalan becek dan berlobang yang menjadi kendala petani selama ini dapat terhindarkan, “ ujar Pelda Timbul Prawoto.

    Sementara menurut Agus Triyanto Kasi Kesejahteraan Desa Nanggulan bahwa betonisasi jalan penghubung Desa Nanggulan dengan Rowo Jombor ini sangatlah bagus.

    “ Kami bersama warga akan selalu berusaha membantu dengan gotong royong bersama TNI dari Kodim Klaten untuk mengerjakannnya," imbuhnya. (Red)

     
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru