-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITASOLO.COM | Berita Solo Terbaru, Berita Solo Terkini Hari Ini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Follow us on

    Pemilik Rumah Makan Dapur Sawah Di Datangi Babinsa Manisrenggo, Ada apa?

    Redaksi
    Senin, 30 Mei 2022, 16:44 WIB Last Updated 2022-05-30T09:44:33Z

    BERITASOLO.COM | KLATEN Wujud Kepedulian Babinsa Koramil 12/Manisrenggo Sertu Ali dalam mempererat kedekatannya dengan warga, selain lakukan komsos namun juga membantu warga binaannya dalam menyiapkan hidangan hajatan di warung makan dapur sawah di Dk Mandungan Desa Kranggan, Kecamatan Manisrenggo, pada Minggu (29/5/2022).

    Babinsa Sertu Ali mengatakan, bahwa menyiapkan sarana yang akan digunakan dalam acara hajatan yaitu berupa memasang tenda, memasak di dapur, menyiapkan hidangan, hal ini merupakan salah satu rasa kemanusiaan dan jiwa sosial bersama masyarakat serta meringankan beban sesama.

    "Manusia adalah mahluk sosial, tentunya selaku Babinsa senantiasa harus tolong menolong, bantu membantu sehingga dapat memupuk rasa kebersamaan dan tercipta kekompakan antara warga dan Babinsa," tutur Sertu Ali. 

    Sementara Yanti yaitu pemilik rumah makan Dapur Sawah mengatakan bahwa kami sangat berterimakasih kepada Babinsa yang telah membantu dalam mempersiapkan sarana untuk hajatan.

    “Kami berharap sedapat mungkin keberadaan Babinsa sangat dirasakan oleh masyarakat. Kita ingin TNI selalu ada di hati rakyat, bekerjasama dengan rakyat,” pungkas Yanti. (Red) 
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru