-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITASOLO.COM | Berita Solo Terbaru, Berita Solo Terkini Hari Ini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Follow us on

    Warga Jelebo Wonosari Tercebur Sumur, Begini Kronologinya

    Redaksi
    Rabu, 27 April 2022, 20:00 WIB Last Updated 2022-04-27T13:00:03Z

    BERITASOLO.com, KLATEN | Serda Sifin Babinsa Desa Jelobo Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten bersama Tim SAR Kabupaten Klaten mendampingi Evakuasi warga yang tercebur Sumur di Dukuh Jelobo, Desa Jelobo, Kecamatan Wonosari, pada Rabu (27/4/2022).

    Menurut Informasi dari Sucipto (49) warga Dukuh Jelobo menyampaikan bahwa korban atas nama Perti (55) meninggal karena tercebur sumur miliknya ketika hendak menimba air habis dari sawah melihat korban dalam keadaan telungkup tenggelam didalam sumur.

    Mengetahui laporan dari warga, Serda Sifin berkoordinasi dengan Polsek Wonosari dan langsung menuju ke TKP untuk mengamankan TKP untuk serta membantu Evakuasi Korban dan melaporkan kejadian tersebut Ke Danramil 22 Wonosari.

    “Hasil Pengamatan dan Olah TKP disaat petugas Polsek Wonosari tiba di lokasi kejadian, ditemukan sandal jepit diduga milik korban berada di samping sumur, serta ember tempat wudhu keadaan kosong serta tidak terdapat barang milik korban yang hilang,” terang Babinsa.

    Lanjutnya, dari petugas medis yang dipimpin dr. Septi Rahmawati, NSP bersama tim tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan atau penganiayaan.

    “Menurut keterangan dari warga sekitaran dan sesuai keterangan adik korban/ahli waris, korban tinggal dirumah sebatang kara serta sudah lanjut usia,” jelas Babinsa.

    Dengan adanya kejadian tersebut, pihak keluarga/ahli waris menerima dengan ikhlas dan tidak menuntut pihak manapun dikuatkan dengan surat pernyataan dan diketahui oleh Ketua RT, Ketua RW dan Kepala Desa setempat. (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru