-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITASOLO.COM | Berita Solo Terbaru, Berita Solo Terkini Hari Ini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Follow us on

    Pererat Silaturahmi Dengan Warga, Kapolsek Pasimarannu Turun Langsung Berbagi Takjil

    Redaksi
    Minggu, 17 April 2022, 17:54 WIB Last Updated 2022-04-17T10:54:43Z

    BeritaBaru.id, SelayarPersonil Polsek Pasimarannu yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Pasimarannu sore tadi melakukan kegiatan pembagian Takjil terhadap masyarakat yang berpuasa, Minggu (17/4).

    Menurut Kapolsek Pasimarannu Iptu Abdul Malik, sasaran pembagian Takjil yaitu masyarakat Desa Majapahit dan Takjil di berikan kepada masyarakat yang lewat di sekitaran wilayah Desa Majapahit.

    "Kegiatan pembagian Takjil dilakukan sebagai salah satu bentuk menjalin silaturahmi antara petugas keamanan dengan masyarakat," katanya.

    Ia menambahkan, tujuan dari pembagian takjil ini juga adalah untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat dan agar kita bisa memaknai bulan suci ramadhan ini dengan lebih peduli dan berempati terhadap sesama.

    "Terlebih bulan suci ramadhan merupakan bulan penuh rahmat dan ampunan dan Hal ini bertujuan lebih menyemarakan ramadhan dan bentuk terima kasih kepada masyarakat. selain itu juga bermanfaat  sebagai sarana sosialisasi yang efektif dalam mengajak masyarakat untuk tak lupa berbagi di bulan ramadhan," ujarnya.

    Dalam kegiatan pembagian Takjil juga menghimbau masyarakat agar tetap mematuhi Prokes dengan tetap memakai masker untuk mencegah penularan dan penyebaran covid 19 karena saat ini kita masih dalam pandemi Covid 19. (red)

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru