-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITASOLO.COM | Berita Solo Terbaru, Berita Solo Terkini Hari Ini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Follow us on

    Kebaikan Donatur BMH-Pos Da’i Jawa Tengah Bahagiakan Warga Ngasinan

    BeritaSolo.com
    Senin, 11 April 2022, 13:39 WIB Last Updated 2022-04-11T06:44:15Z

    BERITASOLO.com, Ngasinan | Program Berbagi Kebaikan Zakat, Ramadhan 1443 H menjadi tali silaturahim untuk mempererat hubungan kebaikan zakat di warga Ngasinan. 

    "Ini adalah program buka puasa bersama perdana dengan warga Ngasinan yang berharap tahun ini masjidnya sudah bisa digunakan untuk sholat tarwih perdana. Qadarullah belum bisa terwujud tahun ini, karena masjid ini belum rampung dibangun," Jelas Koordinator PHP BMH Perwakilan Jawa Tengah, Rafiuddin, Ahad (10/4/22).

    Sambutan warga begitu antusia saat agenda perdana ini ingin digelar, awalnya akan diadakan buka bersama disisi kanan bangunan masjid, namun sore harinya selepas sholat Ashar hujan turun dengan deras, sehingga diputuskan untuk buka bersama disalah satu rumah warga yang bersebelahan dengan masjid.

    Mewakili warga, Bapak Nursholeh mengucapkan banyak-banyak terimakasih atas dukungan donatur BMH dan Pos Dai Jawa Tengah yang terus bersama warga untuk membangun masjid perdana di dusun ini.

    "Matursembahnuwun ngeh, mewakili warga kami sangat berharap BMH dan Pos Dai Jawa Tengah terus membersamai kami untuk tuntaskan bangunan masjid kami ini. Benar-benar bantuan donatur BMH dan Pos Dai ini memperlancar pembangunan masjid ini," Ungkap Nursholeh penuh haru dan semangat.


    Selain buka puasa, BMH-Pos Da'i kembali menyalurkan amanah dari donatur berupa material pembangunan diantaranya, besi, semen, tripleks, kaso, listplang dan batu belah, sebut koordinator penyaluran Pos Dai, Khamsun.

    Terakhir, kami berharap bantuan doa dan materi untuk menyelesaikan pembangunan masjid perdana di dusun Ngasinan ini terus mengalir. Sehingga kebaikan para donatur sempurna digunakan oleh warga Ngasinan dan pahalanya terus mengalir kepada para donatur yang sudah mengamanahkan donasinya dengan sempurnanya bangun masjid ini dibangun dan digunakan warga untuk bersujud kepada Allah SWT, pungkas Rafiuddin. (*)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru