-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITASOLO.COM | Berita Solo Terbaru, Berita Solo Terkini Hari Ini
    Best Viral Premium Blogger Templates
    CLOSE ADS
    CLOSE ADS

    Follow us on

    Jelang Idul Fitri, Babinsa Ceper Himbau Warga Tak Jual Petasan

    Redaksi
    Selasa, 19 April 2022, 13:51 WIB Last Updated 2022-04-19T06:51:47Z

    BERITASOLO.com, KLATEN | Babinsa Desa Kajen Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten Serka Jumaeri melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan mengunjungi beberapa Toko Kelontong di Desa Binaannya, pada Selasa (19/04/2022).

    Dalam kesempatan tersebut, Serka Jumaeri memberikan himbauan dan arahan kepada Pedagang agar tidak menjual kembang api dan petasan yang berdaya ledak tinggi saat Hari Raya Idul Fitri 1443 H.

    “Dalam kegiatan ini, kita harapkan kerjasama semua pihak untuk mencegah terjadinya hal yang tidak diinginkan dari adanya permainan Petasan yang berbahaya terutama bagi anak-anak,” ucap Serka Jumaeri.

    Lanjutnya, Kita sering lihat di berita bahkan informasi lainnya bahwa anak-anak menjadi korban saat memainkan petasan dengan Daya Ledak Tinggi.

    Sementara itu, Danramil 23/Ceper Kapten Chb Nanang Subardi mengatakan, bahwa Babinsa saat ini berusaha untuk selalu menjaga kondusifitas wilayah binaannya agar tercipta kenyamanan dalam kehidupan sehari-hari.

    “Disamping melaksanakan komsos kepada masyarakat, juga memberikan himbauan kepada para orang tua agar selalu menjaga anak-anaknya dalam bermain petasan. Ini merupakan wujud dari Pengayomanan bagi warganya,” ucap Danramil. (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru