-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITASOLO.COM | Berita Solo Terbaru, Berita Solo Terkini Hari Ini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Follow us on

    Dandim 0704/Banjarnegara Tinjau Langsung Pembagian BTPKLWN

    Redaksi
    Kamis, 21 April 2022, 22:19 WIB Last Updated 2022-04-21T15:19:49Z

    BERITASOLO.com, BANJARNEGARA | Dandim 0704/Banjarnegara Letkol Inf Dhanang Agus Setiawan, S.E., M.Si didampingi Pasiter Kodim 0704/Banjarnegara Kapten Inf Sugiyono tinjau langsung pembagian BTPKLWN TNI TA. 2022 di Desa Karang Tengah, Kecamatan Pejawaran dan SMPN 3 Pagentan, Kecamatan Pagentan, Kabupaten Banjarnegara, pada Kamis (21/04/22).

    Dandim 0704/Banjarnegara menyampaikan, bahwa kegiatan peninjauan langsung ke lokasi pembagian BTPKLWN TNI TA. 2022 di Desa Karang Tengah, Kecamatan Pejawaran dan SMPN 3 Pagentan Kecamatan Pagentan merupakan bagian dari pengawasan atau kontrol  pimpinan untuk memastikan apakah pembagian berjalan dengan lancar atau tidak. 

    Selain itu, peninjauan ini juga dimaksudkan untuk mengetahui kendala atau hambatan yang dihadapi di lapangan. Baik oleh petugas dari Kodim 0704/Banjarnegara yang bertugas untuk membagikan BTPKLWN (Bantuan Tunai Pedagang Kaki Lima Warung dan Nelayan). 

    Peninjauan ini juga guna mengetahui lebih jauh kesulitan yang dialami oleh masyarakat penerima, seperti dihadapkan dengan kondisi geografis yang jauh dari lokasi pembagian.

    Selanjutnya kendala maupun hambatan yang ditemukan di lapangan akan dijadikan bahan evaluasi untuk perbaikan pelaksanaan pembagian BTPKLWN. Sehingga hari selanjutnya diharapkan pelaksanaan kegiatan semakin lancar dan efektif.

    Di sisi lain, kegiatan peninjauan ini juga sebagai sarana untuk mengetahui kondisi riil masyarakat melalui komunikasi dua arah dengan masyarakat di wilayah. Sehingga akan makin mendekatkan diri dengan masyarakat, khususnya di Kecamatan Pejawaran dan Kecamatan Pagentan yang secara geografis cukup jauh letaknya dari pusat kota Banjarnegara.(pen)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru