-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITASOLO.COM | Berita Solo Terbaru, Berita Solo Terkini Hari Ini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Follow us on

    Menikmati Kuliner Khas Pemalang, Warung Boe Patie Sawah Ombo Ada Yang Special

    BeritaSolo.com
    Jumat, 19 November 2021, 13:13 WIB Last Updated 2021-11-19T06:13:53Z

    BERITA SOLO  ■ Bagi para penikmat kuliner di daerah Kecamatan Belik bisa mampir di waroeng boe patie yang terletak di pinggir jalan raya Desa Gunungtiga, sembari menikmati kuliner yang ada, sekaligus menikmati pemandangan alami di sekitar warung.

    Waroeng boe patie yang di bangun di pinggir sawah amba (ombo)  sebelah barat SMA N 1 Belik ini baru dibuka mulai kamis pagi 18/11/2021. 

    Kemarin digelar pula selametan atau syukuran dengan mengundang benyak kalangan masyarakat untuk mencoba aneka masakan yang ada. 

    Warung milik pak poniman dan ibu patimah ini menyediakan beberapa khas makanan di antaranya sate ayam/kambing, soto balungan,  ikan bakar,  bakso perawan, nasi rames dan lainya. 

    "Kami sediakan beberapa khas makanan salah satunya soto balungan tanpa santen,  dan kami buka warung dari pagi sampai malam," kata Poniman kepada BeritaSolo.com

    Di singgung tentang berdirinya, warung adalah usaha yang dirintis dari sekarang, sebagai bekal nanti setelah pensiun Poniman yang kurang lebih dua tahun lagi mengijak masa pesiun dari tugas sebagai perangkat deda gunungtiga hanya tersenyum.

    Pak Casran guru SMA N 1 Belik salah satu pengunjung warung juga juga pemberikan apresiasi "saya mencoba menikmati soto balungan,  rasanya cukup enak,  makyus,  semoga rasa khasnya tetap di pertahankan" jelasnya.


    Tidak ketinggalan juga kepala desa gunungtiga Nahyono ikut mecoba menikmati sate. Menurutnya satenya sangat nikmat, luar biasa,  empuk di tambah pemandangan sekitar warung yang sangat bagus.

    Pembukaan awal warung boe patie sangat bagus,  terbukti banyak warga yang datang menikmati aneka makanan disitu dari pagi sampai sore masih ramai.

    (Imam Santoso)

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru