-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITASOLO.COM | Berita Solo Terbaru, Berita Solo Terkini Hari Ini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Follow us on

    Hari Minggu Polres Purbalingga Tetap Layani Vaksinasi Massal

    BeritaSolo.com
    Minggu, 14 November 2021, 13:01 WIB Last Updated 2021-11-14T06:01:50Z
     

    Berita Solo ■ Dukungan untuk meningkatkan cakupan vaksinasi di wilayah Kabupaten Purbalingga terus dilakukan Polres Purbalingga. Walaupun hari libur, Polres Purbalingga tetap membuka gerai vaksin massal bagi masyarakat, Minggu (14/11/2021).

    Kabag Ops Polres PurbaIingga Kompol Pujiono mengatakan kami Polres Purbalingga pada hari Minggu ini tetap membuka layanan vaksinasi massal bagi masyarakat.Tidak hanya di Polres Purbalingga hari ini juga diselenggarakan vaksinasi massal di wilayah Polsek Kutasari. 

    "Walupun hari libur kami tetap membuka layanan vaksinasi massal. Ini merupakan komitmen kami mendukung percepatan vaksinasi di wilayah Kabupaten Purbalingga," jelasnya.

    Dijelaskan bahwa dalam pelaksanaan vaksinasi kali ini disediakan vaksin jenis Pfizer bagi masyarakat termasuk anak berusia minimal 12 tahun. Sedangkan jumlah vaksin yang disediakan di dua lokasi masing-masing 1000 dosis untuk tahap pertama.

    "Harapannya dengan vaksinasi massal yang sudah dilakukan bisa mendukung percepatan vaksinasi dan mengendalikan penyebaran Covid-19. Selain itu, menciptakan kekebalan komunal bagi masyarakat," jelasnya.

    Adanya vaksinasi massal di hari libur mendapatkan apresiasi dan respon positif dari masyarakat. Sejumlah masyarakat mengaku senang bisa mendapatkan vaksinasi gratis di hari libur yang diselenggarakan oleh Polres Purbalingga.

    Ade Susilo warga Desa Gembong Kecamatan Bojongsari mengaku sebelumnya ia kesulitan mendapatkan vaksin karena aktivitas pekerjaan. Adanya vaksin di hari Minggu sangat membantu dirinya memperoleh vaksin.

    "Alhamdulillah seneng bisa vaksin gratis kebetulan ini hari Minggu saya bisa vaksin karena libur dari kerja," ucapnya.

    Warga lain bernama Sri Tutiyani asal Desa Jetis Kecamatan Kemangkon mengaku senang bisa ikut vaksinasi massal di Polres Purbalingga. Karena menurutnya jarang ada vaksin yang dilaksanakan di hari Minggu atau hari libur.

    "Saya seneng bisa divaksin di Polres Purbalingga. Jarang-jarang ada vaksinasi di Hari Minggu. Terima kasih kepada pak polisi Polres Purbalingga," ucapnya.

    ■ Imam Santoso
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru