-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITASOLO.COM | Berita Solo Terbaru, Berita Solo Terkini Hari Ini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Follow us on

    Diduga Epilepsi Kambuh, Warga Pengadegan Tewas Jatuh ke Sumur

    BeritaSolo.com
    Jumat, 12 November 2021, 16:14 WIB Last Updated 2021-11-12T09:14:38Z

    BERITA SOLO ■ Seorang perempuan bernama Suryanti (20) warga Desa Bedagas, Kecamatan Pengadegan, Kabupaten Purbalingga ditemukan tewas di dalam sumur, pada Kamis (11/11/2021) malam. 

    Hal itu terjadi karena diduga sakit epilepsi yang diderita korban kambuh, sehingga ia jatuh ke sumur yang ada di sekitar rumahnya.

    Kapolsek Pengadegan AKP Susilo mengatakan, bahwa korban ditemukan sekitar jam 18.30 WIB sudah mengapung di dalam sumur. Korban pertama kali ditemukan oleh ayahnya yang bernama Tursani (65).

    Berdasarkan keterangan ayah korban, ia pulang dari sawah jam 16.00 WIB. Saat itu, ayah korban tidak menemukan anaknya di dalam rumah. Ayahnya mengira anaknya ikut ibunya membantu tetangga yang sedang hajatan.

    "Saat istrinya pulang menyampaikan bahwa anaknya tidak ikut. Keduanya kemudian mencari keberadaan anaknya di sekitar rumah," jelas kapolsek.

    Saat mencari di sekitar kamar mandi, keduanya mendapati kayu penutup sumur sudah rusak. Saat dilihat ke dalam sumur terlihat anaknya berada di dalamnya dengan  kondisi sudah mengapung.

    "Mendapati hal tersebut ayah korban kemudian meminta tolong warga. Peristiwa tersebut selanjutnya dilaporkan kepada perangkat desa dan pihak kepolisian," kata kapolsek.

    Polisi dari Polsek Pengadegan dan Inafis Polres Purbalingga yang datang kemudian melakukan pemeriksaan TKP dan memeriksa sejumlah saksi. Setelah dilakukan evakuasi kemudian bersama petugas medis memeriksa jenazah korban.

    Disampaikan bahwa hasil pemeriksaan petugas medis Puskesmas Pengadegan diperoleh keterangan bahwa di tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan. 

    Dari mulut korban keluar buih, diduga penyakit epilepsi yang diderita korban kambuh sebelum kejadian.

    "Diduga penyakit epilepsi yang diderita korban kambuh saat berada di dekat sumur. Sehingga korban jatuh masuk ke dalam sumur dan meninggal dunia," katanya.

    Kapolsek menambahkan, setelah  dilakukan pemeriksaan kemudian jenazah korban diserahkan kepada keluarga untuk di makamkan. Keluarga menerima kejadian sebagai suatu musibah dan tidak menghendaki dilakukan outopsi.

    (Imam Santoso)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru