-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITASOLO.COM | Berita Solo Terbaru, Berita Solo Terkini Hari Ini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Follow us on

    Kapolsek Purbalingga Ajak Anggota GAB Turut Jaga Ketertiban

    BeritaSolo.com
    Selasa, 12 Oktober 2021, 20:14 WIB Last Updated 2021-10-12T13:14:53Z

    BERITA SOLO ■ Kapolsek Purbalingga AKP Nur Susalit mengajak  anggota organisasi masyarakat (ormas) Garda Anak Bangsa (GAB) untuk aktif berperan serta menjaga keamanan dan ketertiban. Hal tersebut disampaikan Kapolsek pada saat menerima kunjungan anggota ormas tersebut di Mapolsek Purbalingga, pada Selasa (12/10/2021).

    Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Purbalingga menyampaikan beberapa hal kepada anggota GAB yang berkunjung. Sejumlah imbauan disampaikan diantaranya untuk aktif berperan serta dalam menjaga ketertiban di wilayah Kecamatan Purbalingga.

    "Sebagai anggota organisasi masyarakat diharapkan turut menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Selain itu, bisa bersinergi dengan semua elemen masyarakat maupun ormas lain," kata kapolsek. 

    Kapolsek juga menyampaikan bahwa keberadaan organisasi masyarakat,  harus bisa dirasakan manfaatnya. GAB yang merupakan ormas baru hendaknya bisa bersinergi dan menciptakan situasi Purbalingga yang aman dan kondusif.

    "Termasuk dalam penangan Covid-19, organisasi masyarakat hendaknya mampu mendukung penerapan protokol kesehatan dan bisa memberikan contoh kepada masyarakat," ucap kapolsek.

    Sementara itu, Ketua Garda Anak Bangsa Purbalingga, Jatun (40) menyampaikan bahwa ormasnya akan mendukung upaya kepolisian dalam menjaga kamtibmas. Selain itu, setiap anggotanya juga selalu diingatkan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dan mendukung pemerintah dalam penanganan covid-19 khususnya di wilayah Kecamatan Purbalingga.

    Dalam kegiatan tersebut, GAB juga menyerahkan cinderamata sebagai bentuk perkenalan diri dan sinergitas dengan Polri. Kegiatan dilaksanakan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

    ■ Imam Santoso
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru