-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITASOLO.COM | Berita Solo Terbaru, Berita Solo Terkini Hari Ini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Follow us on

    Satlantas Polres Purbalingga Miliki Taman Lalu Lintas

    BeritaSolo.com
    Rabu, 22 September 2021, 20:52 WIB Last Updated 2021-09-22T13:52:40Z

     BERITA SOLO ■ Kapolres PurbaIingga AKBP Era Johny Kurniawan meresmikan Taman Lalu Lintas di komplek kantor Satlantas, Rabu (22/9/2021) sore. Peresmian ditandai dengan pemotongan pita di pintu masuk Taman Lalu Lintas tersebut.

    Taman Lalu Lintas diluncurkan sebagai puncak acara peringatan Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-66 tahun 2021 Satlantas Polres Purbalingga. Usai diresmikan taman tersebut siap digunakan sebagai tempat dan sarana edukasi tertib lalu lintas bagi anak-anak.

    Di taman tersebut, dilengkapi dengan miniatur jalan raya lengkap dengan zebra cross, rambu dan lampu lalu lintas. Selain itu dipampang jenis-jenis rambu lalu lintas yang biasa ada di jalan raya.

    Kasat Lantas Polres Purbalingga AKP Rizky Widyo Pratomo mengatakan bahwa sore ini diresmikan Taman Lalu Lintas oleh bapak Kapolres Purbalingga. Tujuannya sebagai tempat edukasi tertib lalu lintas kepada anak-anak.

    "Taman Lalu Lintas ini dibuat sebagai tempat Dikmas Lantas yang representatif untuk memberikan pengetahuan tentang tertib lalu lintas secara langsung kepada anak-anak," ucapnya.

    Kasat Lantas berharap dengan adanya Taman Lalu Lintas ini anak-anak bisa mengetahui sejak dini tentang tertib lalu lintas. Sehingga bisa menambah pengetahuan mereka dalam rangka mewujudkan kamseltibcarlantas.

    Disampaikan bahwa selain kegiatan peluncuran Taman Lalu Lintas dalam rangka peringatan Hari Lalu Lintas Bhayangkara telah dilakukan berbagai kegiatan. Kegiatan tersebut diantaranya vaksinasi mobile, webinar lalu lintas, bakti sosial, donor darah, anjangsana, lomba video pendek dan mural serta pemberian reward anggota teladan.

    ■ Imam Santoso
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru