-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITASOLO.COM | Berita Solo Terbaru, Berita Solo Terkini Hari Ini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Follow us on

    Satlantas Polres Purbalingga Gelar Gerai Vaksin Khusus Pelaku Transportasi

    BeritaSolo.com
    Sabtu, 18 September 2021, 15:53 WIB Last Updated 2021-09-18T08:53:29Z

    BERITA SOLO ■ Menyambut Hari Lalu Lintas Bhayangkara Satlantas Polres Purbalingga menggelar gerai vaksin khusus bagi pelaku transportasi. Gerai vaksin bertempat di Terminal Bus Purbalingga, pada Sabtu (18/9/2021).

    Kaurbinops Iptu Edi Rasio mengatakan bahwa hari ini digelar gerai vaksin khusus di Terminal Purbalingga. Gerai vaksin diperuntukan bagi para pelaku transportasi.

    "Sasaran pemberian vaksin yaitu para sopir angkutan umum, pengemudi ojek, tukang becak dan awak angkutan serta komunitas otomotif," jelasnya.

    Disampaikan bahwa vaksinasi tersebut digelar dalam rangka Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-66 tahun 2021. Sekaligus mendukung upaya pemerintah memperluas cakupan vaksin bagi masyarakat.

    "Total ada 350 dosis vaksin yang diberikan kepada pelaku transportasi di Purbalingga. Kedepan bagi yang belum mendapatkan vaksinasi akan difasilitasi saat diadakan kembali gerai vaksinasi massal," jelasnya.

    Sejumlah pelaku transportasi menyampaikan apresiasi adanya vaksinasi yang diselenggarakan Satlantas Polres Purbalingga. Dengan vaksinasi yang dilakukan para pelaku transposrtasi bisa mendapatkan vaksin.

    Pengemudi Ojek bernama Hermas mengaku senang adanya vaksinasi bagi pelaku transportasi yang digelar Satlantas Polres Purbalingga. Karena dirinya yang merupakan pengemudi ojek sering bersentuhan dengan banyak penumpang. Adanya vaksinasi menurutnya bisa melindungi diri dari Covid-19.

    "Dengan sudah mengikuti vaksinasi ini kita menjadi tenang saat membawa penumpang yang terdiri dari berbagai orang dari berbagai wilayah," ucapnya.

    Pengemudi Angkot bernama Ragil Toni menyampaikan ucapan terima kasih atas vaksinasi yang dilaksanakan. Karena sebelumnya ia sudah mendaftar vaksin melalui perangkat desa, namun belum mendapat panggilan untuk divaksin.

    "Dengan vaksinasi bagi para pengemudi ini saya akhirnya bisa mendapatkan vaksin. Semoga bisa menambah kesehatan dari serangan virus," ucapnya.

     ■ hms/Imam Santoso

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru