-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITASOLO.COM | Berita Solo Terbaru, Berita Solo Terkini Hari Ini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Follow us on

    Pesta Miras Tengah Malam, 4 Pemuda Diciduk Polisi di Timur Terminal Tirtonadi

    BeritaSolo.com
    Selasa, 21 September 2021, 11:33 WIB Last Updated 2021-09-21T04:33:15Z

    BERITA SOLO ■ Kasat Samapta Kompol Sutoyo,S.Sos mengatakan, pada Senin (20/09) dini hari sekitar pukul 01.30 Wib, Tim Sparta Sat Samapta Polresta Surakarta telah mengamankan 4 orang pemuda yang sedang pesta minuman keras di Timur Terminal Tirtonadi Kota Surakarta.

    “Empat pemuda tersebut antara lain Inisial BSA (27) , RA (18) , MZ (32) dan IAM (19),” ucap Kompol Sutoyo, hari ini.

    Sutoyo menyebutkan, keempat pemuda tersebut diamankan oleh Tim Sparta Sat Samapta Polresta Surakarta ketika Tim Sparta melaksanakan patroli kewilayahan dan disaat melaksanakan patroli tersebut Tim Sparta mendapatkan aduan dari masyarakat melalui Call Center bahwa ada sekelompok pemuda yang sedang pesta Miras dan meresahkan masyarakat di Timur Terminal Tirtonadi. 

    "Selanjutnya, Tim Sparta langsung menuju ke lokasi tersebut dan ditemukan ada keempat pemuda tersebut sedang pesta Miras,” imbuhnya.

    Dari 4 pemuda tersebut petugas berhasil menyita barang bukti 2 Botol Miras jenis Ciu gedhang Kluthuk berukuran 1,5 liter.

    Kasat Samapta menambahkan, untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya keempat pemuda tersebut beserta barang bukti Miras kita bawa ke Mako Polresta Surakarta guna diproses sesuai prosedur Tipiring. (hms/mia)



    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru