-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITASOLO.COM | Berita Solo Terbaru, Berita Solo Terkini Hari Ini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Follow us on

    Bahagiakan Anak Yatim Piatu Terdampak Covid-19

    BeritaSolo.com
    Rabu, 01 September 2021, 14:08 WIB Last Updated 2021-09-01T07:08:58Z

    BERITA SOLO ■ Laznas Baitul Maal Hidayatullah (BMH) Kudus memberikan perhatian khusus terhadap anak-anak yang menjadi yatim, piatu, karena orang tuanya meninggal terpapar Covid-19. 

    Melalui Program Muharram Bangkit, BMH terus menggelorakan semangat kepedulian tersebut. Pada kesempatan kali ini, BMH Kudus memberikan santunan dengan cara mengantarkan langsung kepada penerima, pada Senin (30/8). 

    “Sedikitnya ada 50 anak yatim dan dhuafa berhasil disantuni oleh BMH. Santunan yang diberikan berupa paket Gizi, Serta Uang Santunan,” Sebut Eko Kusniyanto, Ketua Gerai BMH Kudus. 

    Santunan anak yatim itu diharapkan bisa lebih membuat mereka semangat dalam belajar dan meraih impian cita-cita. Para anak yatim itu diharapkan bisa menjadi generasi emas bagi bangsa, negara, dan agama. Suasana haru mewarnai santunan tersebut.

    "Terima kasih kak," ucap Muhammad Aditya singkat, bocah 5 Tahun penerima bingkisan Muharram Bangkit bersama adiknya yang masih berusia 9 bulan. Aditya adalah salah satu anak yang ayahnya meninggal karena covid-19. (**)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru