-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITASOLO.COM | Berita Solo Terbaru, Berita Solo Terkini Hari Ini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Follow us on

    Polsek Purbalingga Kembali Salurkan Bansos Bagi Masyarakat

    BeritaSolo.com
    Sabtu, 14 Agustus 2021, 17:35 WIB Last Updated 2021-08-14T10:35:27Z

    BERITA SOLO ■ Polsek Purbalingga kembali menyalurkan bantuan sosial dari pemerintah bagi masyarakat terdampak Covid-19. Bantuan diserahkan melalui Bhabinkamtibmas untuk warga kurang mampu di wilayah Kelurahan Bojong, pada Sabtu (14/8/2021).

    Kapolsek Purbalingga AKP Nur Susalit mengatakan bahwa hari ini pihaknya kembali menyalurkan bantuan sosial dari pemerintah. Bantuan berupa beras disalurkan kepada warga kurang mampu.

    “Penyaluran dilakukan oleh Bhabinkamtibmas dengan mendatangi langsung ke rumah-rumah warga. Kali ini bantuan diserahkan kepada warga di Kelurahan Bojong,” jelasnya.

    Kapolsek menjelaskan bahwa bantuan yang diserahkan merupakan wujud kepedulian sosial pemerintah bagi masyarakat. Khususnya saat pandemi Covid-19 yang masih berlangsung hingga saat ini.

    “Semoga bantuan yang diberikan bisa memberi manfaat bagi masyarakat yang membutuhkan. Terlebih yang terkena dampak saat pandemi Covid-19,” jelasnya.

    Kapolsek berharap dengan bantuan yang diserahkan semoga bisa meringankan bebam masyarakat. Karena akibat pandemi masyarakat banyak yang terdampak khususnya dari segi ekonomi.

    ■ hms / Imam Santoso
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru