-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITASOLO.COM | Berita Solo Terbaru, Berita Solo Terkini Hari Ini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Follow us on

    Peresmian Masjid An-Nur Berlangsung Lancar, Ini Pesan Camat Karangdowo

    Redaksi
    Selasa, 24 Agustus 2021, 23:46 WIB Last Updated 2021-08-28T17:44:07Z

    BERITA SOLO ■ Serda Siswanto Anggota Koramil 17/Karangdowo Kodim 0723/Klaten bersama muspika kecamatan Karangdowo, kepala desa soka menghadiri peresmian masjid 'AN'NUR' di desa soka, kecamatan Karangdowo, kabupaten Klaten, pada Minggu 22/08/2021.

    Serda Siswanto mengatakan, pembangunan masjid ini bertujuan untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan warga desa soka, utamanya dalam beribadah kepada Allah SWT. Dengan adanya masjid baru ini agar warga muslim Desa Soka lebih giat beribadah sholat berjamaah.

    Babinsa juga menghimbau kepada warga untuk selalu menerapkan protokoler kesehatan dalan setiap kegiatan, sehingga dapat memutus penyebaran Covid-19.

    Tampak hadir Camat Karangdowo Tomisila Aditama, Kepala Desa Soka Hj Srimawarni, Bhabinkamtibmas dan Ketua pembangunan masjid Sinung.

    Camat Karangdowo juga tak lupa selalu mengingatkan protokol kesehatan di masa pandemi saat ini dengan selalu melaksanakan 5M dengan menjaga jarak, memakai masker, mencuci tangan dengan air mengalir dan memakai sabun, menjauhi kerumunan dan  mengurangi mobilitas.  (Red)

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru