-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITASOLO.COM | Berita Solo Terbaru, Berita Solo Terkini Hari Ini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Follow us on

    Qurban Tanpa Batas BMH Bahagiakan 21.597 Jiwa di Tengah Pandemik

    BeritaSolo.com
    Senin, 26 Juli 2021, 23:06 WIB Last Updated 2021-07-26T16:06:39Z

    BERITA SOLO ■ Pandemik yang seakan semua orang berhemat. Terbukti Umat Islam malah 'Royal Berbagi.’ Berdasarkan data tabulasi BMH Jawa Tengah, perolehan BMH naik sebesar 36,41% dari tahun sebelumnya.

    "Alhamdulillah, kepercayaan umat kepada BMH dari tahun ke tahun terus tumbuh. Terimakasih kepada seluruh donatur, mitra dan penerima manfaat yang telah berkolaborasi menyukseskan event qurban tahun ini. Semoga segala dukungan, arahan dan do'a-do'a tulus dari masyarakat dapat terus BMH jaga dengan penuh amanah," ujar General Manager BMH Jawa Tengah, Mohammad Misdawi Syarif, pada Senin (26/7/21).

    "Untuk informasi kepada masyarakat sebagai bentuk transparansi, bersama ini kami sampaikan data event qurban tahun ini yang mengambil tema besar, Qurban Tanpa Batas," imbuhnya. 

    Untuk amanah hewan qurban tahun ini, BMH mendapatkan titipan penyaluran dari masyarakat Jawa Tengah, diantaranya; 40 ekor sapi dan 136 ekor kambing/domba.

    "Total dana terhimpun sejumlah Rp. 1.185.400.000,- dengan penerima manfaat terdata 7.606 KK atau 21.597 jiwa," rinci Misdawi Syarif.

    Terakhir, sebagai Lembaga Amil Zakat Nasional, kami dari pengurus BMH yang mendapatkan amanah ini memohon maaf, jika dalam pelaksanaan event qurban tahun ini, ada hal-hal yang kurang berkenan baik kepada donatur, mitra dan penerima manfaat.

    "Sekali lagi terimakasih atas segala dukungan, sambutan dan kolaborasinya. Semoga tahun depan lebih baik lagi," pungkas Misdawi.

    ■ mia
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru