-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITASOLO.COM | Berita Solo Terbaru, Berita Solo Terkini Hari Ini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Follow us on

    Polres Purbalingga Lakukan Pengamanan Vaksinasi Pekerja Industri Jasa Keuangan

    BeritaSolo.com
    Kamis, 22 Juli 2021, 17:45 WIB Last Updated 2021-07-22T10:45:52Z

    BERITA SOLO ■ Polres Purbalingga menggelar pengamanan kegiatan vaksinasi bagi pekerja industrinjasa keuangan di Gedung Korpri Kalimanah, pada Kamis (22/7/2021). Vaksinasi tersebut dilaksanakan kerja sama antara Otoritas Jasa Keuangan Purwokerto dan Dinas Kesehatan Kabupaten Purbalingga. 

    Kabagops Polres Purbalingga Kompol Pujiono mengatakan pagi hari ini kita melaksanakan pengamanan vaksinasi tahap I di Gedung Korpri Kalimanah. Vaksinasi ditujukan bagi para pekerja industri jasa keuangan.

    "Pengamanan melibatkan 12 personel gabungan Polres Purbalingga dan Polsek Kalimanah. Tujuannya memastikan pelaksanaan vaksinasi tetap menerapkan protokol kesehatan dan berjalan dengan tertib," kata Kabagops. 

    Kabagops menjelaskan bahwa kegiatan vaksinasi berpotensi menjadi tempat kerumunan. Oleh sebab itu, selain mengamankan kegiatan juga memantau penerapan protokol kesehatan di lokasi termasuk antrian peserta.

    "Dengan pengamanan dan pemantauan kegiatan vaksinasi dapat berjalan aman dan lancar serta menerapkan protokol kesehatan," jelasnya.

    Kegiatan vaksinasi dihadiri Bupati Purbalingga Dyah Hayuning Pratiwi dilanjutkan pemantauan pelaksanaannya. Sasaran vaksinasi ini adalah para pegawai di sektor keuangan antara lain perbankan, industri keuangan non bank dan pasar modal di wilayah Kabupaten Purbalingga. 

    Dari dari data disediakan kuota vaksin untuk 400 orang. Hadir mengikuti vaksinasi sejumlah 348 orang. Dari jumlah yang hadir 321 orang berhasil divaksin sedangkan 27 orang tunda vaksin karena tidak memenuhi syarat.

    ■ hms/ Imam Santoso
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru