-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITASOLO.COM | Berita Solo Terbaru, Berita Solo Terkini Hari Ini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kasdim 1415 Kepulauan Selayar: Meski Diguyur Hujan, Satgas TMMD Tetap Melaksanakan Pembangunan Duicker

    BeritaSolo.com
    Rabu, 07 Juli 2021, 12.54.00 WIB Last Updated 2021-07-07T05:54:38Z

    BERITA SOLO ■ Pembangunan 9 buah duicker disepanjang ruas jalan yang berhasil dibuka dari Bitombang - Tola oleh prajurit Satgas TMMD Ke 111 Kodim 1415 Kepulauan Selayar telah selesai dikerjakan, dengan bobot pelaksanaan 95%. 

    "Tersisa ada 2 duicker yang belum dipasangi penutupnya, tapi Insha Allah hari ini selesai dipasang," jelas Kasdim 1415 Kepulauan Selayar, Mayor. Inf. Abd. Rasyid. SMO, pada Rabu (7/7) di TMC Kodim 1415 Kepulauan Selayar. 

    "Selanjutnya, setelah pemasangan penutup bagian atas, maka tinggal ditimbun dan semua duicker tersebut rampung," jelasnya lagi. 

    Pelaksanaan pembangunan duicker dalam 5 hari terakhir dikerjakan dibawah guyuran hujan, namun semua bisa teratasi dan semua berjalan lancar, baik itu pasokan bahan semen dan material juga berjalan lancar. 

    " Insha Allah, duicker selesai hari ini sampai besok, karena tinggal pemasangan plat beton penutup bagian atasnya yang akan dipasang, walaupun hujan tapi semua personil kita tetap bekerja menyelesaikan pekerjaan tersebut, semangat tidak kendor, karena ini untuk kepentingan masyarakat secara umum," pungkas Mayor. Inf. Abd. Rasyid. SMO, Kasdim 1415 Kepulauan Selayar yang ikut turun bekerja dalam pelaksanaan TMMD Ke 111 di kampung Tola.

    ■ TMC
    Comments

    Tampilkan

    BERITA TERBARU