-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITASOLO.COM | Berita Solo Terbaru, Berita Solo Terkini Hari Ini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Idul Adha, Pedagang Kaki Lima Karangmoncol Terima Bantuan Sembako

    BeritaSolo.com
    Selasa, 20 Juli 2021, 19.59.00 WIB Last Updated 2021-07-20T12:59:16Z

    BERITA SOLO ■ Polsek Karangmoncol bersama dengan Koramil melaksanakan bakti sosial memberikan paket beras bagi pedagang kaki lima (PKL). Bantuan diberikan bagi para PKL di jalur utama jalan Karangmoncol sampai Jembatan Merah.

    Kapolsek Karangmoncol AKP Damar Iskandar saat memberikan keterangan, pada Selasa (20/7/2021) mengatakan bahwa kegiatan baksos ini merupakan inisistif dari pihak kepolisian bersama TNI dalam rangka PPKM Darurat. Sasaran pemberian bantuan yaitu para pedagang kaki lima.

    "Kita bagikan paket beras untuk 20 pedagang kaki lima di sepanjang jalan wilayah Karangmoncol sampai dengan Jembatan Merah," ucapnya.

    Kapolsek berharap bantuan yang sudah diberikan bisa memberikan manfaat bagi para PKL. Selain itu berpesan agar para pedagang kaki lima selalu taat protokol kesehatan dan aturan terkait PPKM Darurat. 

    Sementara itu, Danramil Karangmoncol, Lettu Inf Sahirman mengatakan bahwa selain membagikan beras, juga dibagikan masker sebanyak 1000 masker kepada masyarakat di Kecamatan Karangmoncol. Pembagian dilakukan sambil melaksanakan patroli gabungan bersama polsek dan kecamatan.

    "Kita berharap dengan upaya yang sudah dilakukan bisa membantu masyarakat yang membutuhkan. Diharapkan juga peran serta masyarakat dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19," ucapnya.

    (hms/ Imam Santoso)
    Comments

    Tampilkan

    BERITA TERBARU