-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITASOLO.COM | Berita Solo Terbaru, Berita Solo Terkini Hari Ini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Follow us on

    Hari Ini, Satgas TMMD Ke-111 Fokus Penyelesaian Pekerjaan Bangun Masjid dan Pembuatan Prasasti

    BeritaSolo.com
    Jumat, 09 Juli 2021, 18:57 WIB Last Updated 2021-07-09T11:57:46Z

    BERITA SOLO ■ Memasuki akhir pekan ketiga, pelaksanaan TMMD ke- 111 Kodim 1415/Selayar di Kampung Tola, Lura' Gantarang, Kelurahan Bontobangung, Kecamatan Bontoharu, Kabupaten Kepulauan Selayar, Sulawesi Selatan, kini masuk tahap penyelesaian pekerjaan, meski kondisi cuaca dilapangan terkadang berubah-ubah.

    Saat dikonfirmasi oleh Tim Media Center, pada Jumat (9/7/2021), terkait perkembangan pelaksanaan pekerjaan dilapangan. Dan SSK TMMD ke- 111, Mayor Inf. Rusli menjelaskan, bahwa Satgas TMMD akan fokus pada penyelesaian pekerjaan pembenahan Masjid dan pembuatan prasasti.

    "Berhubung cuaca yang tidak memungkin dan jalan masih agak licin, sehingga hari ini pekerjaan kita fokuskan pada dua pokok item pekerjaan yakni pembenahan Masjid dan pembuatan prasasti," jelas Mayor Inf. Rusli. 

    Dan SSK TMMD ke- 111, Mayor Inf. Rusli menambahkan, untuk pekerjaan sekitar jembatan sudah diperbaiki saluran pengairannya, sehingga air sudah bisa dialirkan lewat saluran air dibawah jembatan tersebut.

    "Insha Allah, untuk penyelesaian semua item pekerjaan program fisik TMMD ke- 111 tahun ini, kita akan selesaikan sesuai target yang sudah ditentukan oleh pimpinan. Dan untuk kondisi prajurit satgas TMMD secara umum dilapangan, Alhamdulillah semua baik-baik saja," ujar Mayor Inf. Rusli.

    ■ TMC

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru