-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITASOLO.COM | Berita Solo Terbaru, Berita Solo Terkini Hari Ini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Follow us on

    Gandeng Mahasiswa IAIN Salatiga, BMH-Pos Da'i Salurkan Bantuan Peduli Covid Di Boyolali

    BeritaSolo.com
    Kamis, 15 Juli 2021, 23:41 WIB Last Updated 2021-07-15T16:41:53Z

    BERITA SOLO ■ Pembatasan kegiatan masyarakat ditengah pandemi covid-19 yang ditetapkan pemerintah banyak memberikan pengaruh dalam kegiatan keseharian masyarakat.

    Oleh karena itu, BMH-Pos Da'i menginisiasi program peduli covid untuk masyarakat, khususnya masyakat kecil dengan pembagian beras.

    "Alhamdulillah, hari ini BMH-Pos Da'i dibantu kelompok kerja penyuluh (Pokjaluh) Agama Islam Kab. Boyolali dan rekan-rekan Mahasiswa IAIN Salatiga menyalurkan beras 500 Kg untuk warga di kecamatan Gladagsari, Kab. Boyolali." jelas Kordinator Gerai BMH Kab. Boyolali, Sunarto, pada Selasa (13/7).

    Penyerahan beras yang dikemas masing-masing 5 kg ini mendapat sambutan positif dari warga. Salah satunya disampaikan langsung oleh mbah Sunarti.

    "Matursuwun ngeh, semoga Allah membalas kebaikan panjenengan dan donatur semuanya yang dimasa pagebluk ini masih terus berbagi kepada kami-kami yang akan tidak kalian kenal. Sekali lagi semoga Allah paringi sehat dan sukses selalu." Do'a tulus Mbah Sunarti ketika tim beranjak pergi dari rumahnya.


    "Tiga dusun di kecamatan Gladagsari yang menerima penyaluran beras untuk masyarakat terdampak covid-19 yakni Dukuh Gemawang, Dukuh Purwogondo dan Dukuh Rejoso," jelas Nur Karunia dan Dwi dari Mahasiswi IAIN Salatiga yang mendampingi BMH-Pos Da'i saat menyalurkan amanah para donatur.

    "Sekali lagi terimakasih atas kerjasama ini, semoga kolaborasi seperti ini dapat kita lanjutkan diprogram-program berikutnya," pungkas Bapak Maryanto selaku Pokjaluh Kab. Boyolali ini. (red)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru