-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITASOLO.COM | Berita Solo Terbaru, Berita Solo Terkini Hari Ini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kapolsek Kutasari Cek Ketertiban dan Disiplin Anggota

    BeritaSolo.com
    Kamis, 17 Juni 2021, 07.34.00 WIB Last Updated 2021-06-17T00:34:14Z

    BERITA SOLO ■ Kapolsek Kutasari Polres Purbalingga Iptu Tedy Subiyarsono didampingi Kanit Provos Aiptu Nuriman menggelar penegakan ketertiban dan disiplin (gaktibplin) bagi anggota. Kegiatan dilaksanakan usai apel pagi di halaman Mapolsek, pada Rabu (16/6/2021).

    Usai dilaksanakan apel anggota diperiksa sikap tampang dan penggunaan seragam dinas. Setelah itu, dilakukan pemeriksaan kelengkapan surat nyata diri masing-masing anggota yang meliputi KTA, KTP, SIM, BPJS dan surat kendaraan.

    Kapolsek Kutasari Iptu Tedy Subiyarsono mengatakan bahwa pemeriksaan  dilaksanakan dalam rangka penegakan ketertiban dan disiplin anggota. Tujuannya mengecek kedisiplinan dan ketertiban anggota. Karena dengan tertib dan disiplin maka akan mendukung dalam pelaksanaan tugas.

    “Hasil pemeriksaan yang dilakukan, surat nyata diri anggota dinyatakan lengkap. Selain itu, sikap tampang maupun penggunaan seragam dinas juga sudah sesuai dengan ketentuan yang berlaku,” kata kapolsek.

    Kapolsek mengucapkan terima kasih atas kelengkapan surat nyata diri personel serta sikap tampang dan penggunaan seragam dinas. Menurut Kapolsek hal yang sudah baik ini, harus bisa dipertahankan bahkan mampu ditingkatkan agar bisa lebih bagus lagi.

    Setelah pemeriksaan sikap tampang dan kelengkapan surat dilakukan juga pemeriksaan kendaraan. Pemeriksaan kendaraan dilakukan untuk mengecek kelengkapannya seperti spion, knalpot standar dan kelengkapan yang lain.

    "Dalam melaksanakan tugas, kendaraan yang dipakai oleh anggota juga harus lengkap. Dengan kendaraan yang lengkap sesuai dengan ketentuan maka bisa menjadi contoh bagi masyarakat," ujar Kapolsek

    ■ Imam Santoso/Hms

    Comments

    Tampilkan

    BERITA TERBARU