-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITASOLO.COM | Berita Solo Terbaru, Berita Solo Terkini Hari Ini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Follow us on

    Inilah Pesan Brigjen Gathut Saat Tinjau Lokasi TMMD ke-111 Kepulauan Selayar

    BeritaSolo.com
    Senin, 28 Juni 2021, 06:05 WIB Last Updated 2021-06-27T23:05:15Z

    BERITA SOLO ■ Tim Wasev Mabes AD berkunjung ke lokasi TMMD ke-111 Kodim 1415 Kepulauan Selayar yang berlokasi di Kampung Tola, Kelurahan Bontobangung, Kecamatan Bontoharu, Kabupaten Kepulauan Selayar, belum lama ini.

    Ketua Tim Wasev Brigjen TNI Gathut Setyo Utomo bersama anggota tim wasev didampingi Dansatgas TMMD ke-111 Kodim 1415 Kepulauan Selayar Letkol Kav., Adi Priatna, Kapolres Kepulauan Selayar AKBP Temmangnganro Machmud., SIK.,MH, dan forkopimda lainnya meninjau kegiatan Vaksinasi Covid-19 dan pembagian sembako di Bitombang.

    Selanjutnya, Katim wasev bersama rombongan dengan mengendarai motor trail menuju kampung Tola untuk meninjau langsung kegiatan fisik yang dikerjakan satgas TMMD ke-111 Kodim 1415 Kepulauan Selayar.

    Brigjen TNI Gathut Setyo Utomo dalam arahannya mengatakan, bahwa untuk membuka akses jalan dari Bitombang menuju kampung Tola bukan hal yang mudah.

    " Jalan yang kita lewati tadi medannya sangat sulit, tentunya butuh tenaga ekstra untuk membuka ruas jalan Bitombang menuju Tola," pungkas Brigjen Gathut.

    " Dulunya kampung Tola ini terisolir, dengan terbukanya akses sehingga sudah bisa dilewati kendaraan, jadi dalam hitungan menit warga sudah bisa ke kota, tentunya hal ini perlu disyukuri, karena itu saya berharap agar apa yang sudah dikerjakan dijaga dengan baik," ucap Brigjen Gathut.

    ■ TMC

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru