-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITASOLO.COM | Berita Solo Terbaru, Berita Solo Terkini Hari Ini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Danyonif Mekanis Raider 413 Kostrad Pimpin Acara Serah Terima Jabatan Danki di Sukoharjo

    BeritaSolo.com
    Kamis, 20 Mei 2021, 10.33.00 WIB Last Updated 2021-05-20T03:33:49Z

    BERITA SOLO ■ Komandan Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad, Letkol Inf Anggun Wuriyanto, S.H., M.Han, memimpin langsung acara serah terima jabatan Komandan Kompi (Danki) dan Perwira Staf, bertempat di Gedung Serba Guna Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad, Kabupaten Sukoharjo, pada Rabu (19/05/2021).

    Adapun pergantian jabatan baru Komandan Kompi tersebut yaitu Danki Markas, Danki Senapan A, Pasiops (Perwira Seksi Operasi) dan Pabintal (Perwira Pembinaan Mental).

    Pejabat baru Danki Markas yaitu Kapten Inf Rum Patria Misa, S.S.T.Han yang sebelumnya menjabat Danki A, pejabat baru Danki A yaitu Lettu Inf Dewa Made Windu Gosho, S.T.Han yang sebelumnya menjabat sebagai Pasiops, Pejabat baru Pasiops yaitu Lettu Inf Yulianto Yose Ido Letelay, S.T.Han yang sebelumnya menjabat sebagai Danton I Kompi C dan Pabintal yang sebelumnya kosong kini dijabat oleh Lettu Inf Yahmin yang sebelumnya menjabat Danki Markas.

    Serah terima jabatan Komandan Kompi dan Perwira Seksi adalah suatu kepentingan Reorganisasi, umumnya di lingkungan Kostrad khususnya di Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad.

    Komandan Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad dalam sambutannya mengatakan, bahwa reorganisasi ini dilaksanakan guna penyegaran baik untuk personel yang melaksanakan serah terima jabatan maupun untuk anggota. 

    “Lebih semangat dalam berinovasi demi meraih kesuksesan untuk membina personel Kompi masing-masing,” tegasnya.

    Komandan Batalyon berpesan kepada pejabat Komandan Kompi yang baru untuk melakukan hal yang terbaik dan ikhlas. 

    “Karena jabatan bukanlah hanya sekedar Struktur Organisasi saja, jabatan adalah amanah yang harus dipertanggungjawabkan.” Pungkasnya. (pen/red).

    Comments

    Tampilkan

    BERITA TERBARU