-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITASOLO.COM | Berita Solo Terbaru, Berita Solo Terkini Hari Ini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    BMH Gelar Belanja Bareng Anak Yatim-Dhuafa

    BeritaSolo.com
    Selasa, 04 Mei 2021, 11.58.00 WIB Last Updated 2021-05-04T04:58:02Z

    BERITA SOLO ■ Sebanyak 25 anak Yatim Dhuafa belanja bersama kebutuhan lebaran di Swalayan Abbas Kudus. Kegiatan yang diinisiasi oleh BMH Kudus tersebut dilaksanakan pada Ahad (02/5).

    Kegiatan yang bertemakan “Bingkisan Lebaran Yatim Dhuafa 1442 H” ini dikemas melalui program belanja bareng anak yatim.

    “Dalam ramadhan yang penuh berkah ini mengajak anak-anak yatim dhuafa berbagi kebahagian. Banyak anak Indonesia yang harus menjalani bulan Ramadhan dan hari lebaran sendirian tanpa orang tua. Di antara mereka yang tak bisa membeli makanan untuk disajikan saat Lebaran, apalagi untuk sebuah baju baru.,” kata kepala Gerai BMH Kudus Eko Kusniyanto.

    Eko mengungkapkan dalam kegiatan belanja bareng di Swalayan Abbas tersebut anak-anak bebas memilih kebutuhan belanja mereka dengan budget yang sudah ditetapkan, rata rata mereka memilih baju, sandal, buku tulis, kue kering dan minuman ringan.

    “Kegiatan ini langsung terasa manfaatnya kepada mereka yang membutuhkan. Semoga kegiatan ini bisa berlangsung terus setiap tahun bersama BMH,” ungkap Eko. 

    Seorang penerima manfaat bernama Alaika mengaku bahagia dengan program ini.
    “Alhamdulillah senang banget, bersama teman-teman bisa belanja di sini, bisa beli baju lebaran, peralatan sekolah, pokoknya Seneng banget,” ucap anak usia 13 tahun itu. (**)

    Comments

    Tampilkan

    BERITA TERBARU