-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITASOLO.COM | Berita Solo Terbaru, Berita Solo Terkini Hari Ini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Follow us on

    3 PSK Kembali Diamankan Polresta Surakarta di Wilayah Gilingan

    BeritaSolo.com
    Sabtu, 22 Mei 2021, 14:25 WIB Last Updated 2021-05-22T07:45:28Z

    BERITA SOLO ■ Kepolisian sektor Banjarsari Polresta Surakarta yang dipimpin oleh Kapolsek Banjarsari Kompol Joko Satrio,SH berhasil mengamankan 3 (tiga ) Pekerja Seks Komersial (PSK) di Wilayah hukum Polsek Banjarsari, kemarin.

    Kapolresta Surakarta Kombes.Pol. Ade Safri Simanjuntak,SIK.MSi melalui Kapolsek Banjarsari Kompol Joko Satrio,SH mengatakan bahwa malam ini Personil Polsek Banjarsari telah berhasil mengamankan tiga orang wanita Pekerja Seks Komersial di wilayah Polsek Banjarsari yakni di wilayah Gilingan.

    “Adapun tiga orang wanita pekerja Seks Komersial yang berhasil kita amankan adalah W (41) warga Sambung Macan Sragen, K (41) Gawan Tanon Sragen dan SS (35) warga Tirto Grabag Magelang diamankan di belakang Terminal Tirtonadi Gilingan,” imbuhnya.

    Kapolsek Banjarsari menambahkan penangkapan tiga orang PSK tersebut sewaktu Personil Polsek Banjarsari melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KKYD) dengan sasaran Prostitusi jalanan di Wilayah Hukum Polsek Banjarsari Polresta Surakarta.

    “Selanjutnya untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya tiga wanita PSK tersebut kita amankan di Polsek Banjarsari guna pendataan, untuk kemudian di kirim ke Panti Pelayanan Sosial Wanita Wanodyatama Kota Surakarta di Laweyan dalam rangka rehabilitasi sosial,” jelas Kompol Joko Satrio,SH.

    Ditempat terpisah Kapolresta Surakarta Kombes.Pol. Ade Safri Simanjuntak,SIK.MSi berharap setelah dilakukan rehabilitasi sosial di Panti Pelayanan Sosial Wanita di Laweyan para PSK tersebut tidak kembali lagi turun ke jalan untuk melakukan praktek prostitusi.

    “Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KKYD) dengan sasaran pekat, yang meliputi : Miras, narkoba, judi dan praktek Prostitusi merupakan program unggulan Polresta Surakarta dalam rangka mewujudkan kota Solo Bebas Pekat dan ini menjadi suatu konsistensi bagi Polresta Surakarta untuk terus melakukan operasi Pekat ini baik pagi, siang, sore maupun malam guna mewujudkan kota Solo yang layak huni, aman, nyaman , damai dan sehat,” tegas Kapolresta Surakarta. (GT/Hms)


    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru