-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITASOLO.COM | Berita Solo Terbaru, Berita Solo Terkini Hari Ini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Tim Penggerak PKK Kecamatan Pengadegan Dukung Operasi Yustisi

    BeritaSolo.com
    Kamis, 15 April 2021, 09.36.00 WIB Last Updated 2021-04-15T02:36:41Z
    Tim Penggerak PKK Kecamatan Pengadegan Dukung Operasi Yustisi

    BERITA SOLO ■ Polsek Pengadegan menggelar kegiatan operasi yustisi penagakkan protokol kesehatan kepada masyarakat di ruas jalan Desa Pengadegan, pada Rabu (14/4/2021). 

    Dalam kegiatan sekaligus memberikan sosialisasi tertib lalu lintas dalam rangka Operasi Keselamatan Lalu Lintas Candi 2021.

    Kapolsek Pengadegan AKP Susilo mengatakan, bahwa hari ini pihaknya menggelar operasi yustisi protokol kesehatan Covid-19. Namun ada hal yang berbeda dilakukan karena dikemas dengan sosialisasi tertib lalu lintas.

    “Selain penegakkan protokol kesehatan kita juga edukasi masyarakat tentang tertib berlalu lintas dalam rangka Operasi Keselamatan,” ucapnya.

    Dijelaskan bahwa kegiatan yang dilakukan yaitu melakukan pemeriksaan pengendara yang melintas terkait protokol kesehatan. Kemudian membagikan masker dan memberi pemahaman aturan lalu lintas saat berkendara.

    “Kegiatan juga bekerja sama dengan tim penggerak PKK Kecamatan Pengadegan. Total ada 200 masker yang dibagikan untuk masyarakat,” jelasnya.

    Kapolsek berharap selain masyarakat patuh akan protokol kesehatan diharapkan juga bisa tertib dalam berlalu lintas. Sehingga selain terhindar dari Covid-19 juga bisa meminimalisir terjadinya kecelakaan lalu lintas.

    ( Imam Santoso / Hms)
    Comments

    Tampilkan

    BERITA TERBARU