-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITASOLO.COM | Berita Solo Terbaru, Berita Solo Terkini Hari Ini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Ramadhan Berkah, Polsek Kemangkon Bagikan Takjil Gratis

    BeritaSolo.com
    Selasa, 20 April 2021, 04.20.00 WIB Last Updated 2021-04-19T21:20:15Z

    BERITA SOLO ■ Polsek Kemangkon melaksanakan kegiatan sosial membagikan takjil buka puasa bagi pengguna jalan. Kegiatan dilaksanakan di ruas jalan depan Mapolsek Kemangkon, Senin (19/4/2021) sore. 

    Kapolsek Kemangkon AKP Damar Iskandar mengatakan, bulan ramadhan merupakan salah satu momentum meraih keberkahan. Oleh karena itu pihaknya menggelar kegiatan sosial membagikam takjil untuk berbuka bagi ngendara yang melintas.

    “Takjil dibagikan bagi masyarakat yang melintas baik pejalan kaki, pengendara sepeda motor maupun kendaraan roda empat. Selain itu dibagikan bagi para tukang becak, tukang parkir dan tukang ojek di Pangkalan," kata kapolsek.

    Kapolsek menambahkan, kegiatan membagikan takjil ini akan dilaksanakan secara rutin selama bulan ramadhan. Kegiatan dilaksanakan bekerja sama dengan seluruh pemerintahan desa di wilayah Kemangkon. 

    "Sore ini kita bekerja sama dengan Pemdes Pegandekan dalam pembagian takjil. Kemudian akan bergantian setiap harinya hingga 19 desa di wilayah Kemangkon," tambah kapolsek.

    Dalam kegiatan itu, selain membagikan takjil petugas juga berikan imbauan tertib berlalu lintas, karena saat ini masih dalam rangka Operasi Keselamatan Lalu Lintas Candi 2021. Tidak lupa sosialisasi dan imbauan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

    ( Imam Santoso / Hms )
    Comments

    Tampilkan

    BERITA TERBARU