-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITASOLO.COM | Berita Solo Terbaru, Berita Solo Terkini Hari Ini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Follow us on

    Ramadhan Berkah, Koramil 02 Bonang Gelar Karya Bakti Di Masjid Arrahman

    BeritaSolo.com
    Selasa, 13 April 2021, 07:28 WIB Last Updated 2021-04-13T00:28:06Z

    BERITA SOLO ■ Menyambut bulan suci Ramadhan, anggota personil Koramil 02/Bonang jajaran Kodim 0716 Demak dipimpin langsung oleh Danramil 02/Bonang Kapten Inf Tulodo bersama Pemuda Pemudi Remaja Masjid (PPRM) melaksanakan Karya Bakti pembersihan serta pengecatan tempat ibadah Masjid Arrahman yang berada di Desa Gebang, Kecamatan Bonang, Kabupaten Demak, pada Senin, 12/04/21.

    Kegitan tersebut merupakan pembinaan teritorial dan kerjasama untuk menjalin silaturahmi serta komunikasi dengan warga sehingga bisa terjalin hubungan yang harmonis antara TNI dengan rakyat.

    Kegiatan karya bakti bersama ini, dilakukan dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1442 H tahun 2021. 

    Danramil 02/Bonang, Kapten Inf Tulodo mengatakan, pihaknya  berupaya menjalin sinergitas dengan masyarakat untuk mempererat persatuan dan kesatuan dan menjaga kondusifitas lingkungan.

    "Dengan gotong-royong ini, TNI bersama masyarakat terus memegang teguh tradisi turun-temurun yang menjadi budaya positif yang harus dipertahankan. Apalagi yang dikerjakan adalah membersihkan lingkungan rumah ibadah, Insha allah akan memberikan berkah yang lebih baik buat kita semua," tuturnya.


    “Bulan suci Ramadhan ini masjid harus benar-benar disiapkan, terutama kebersihannya karena untuk kelancaran ibadah mengingat di bulan ini, kegiatan ibadah akan lebih sering dilakukan,” pungkasnya.

    Ketua Pemuda Pemudi Remaja Masjid (PPRM) menyampaikan ucapan terima kasih atas kepedulian dari Koramil 02/Bonang dalam melakukan pembersihan serta pengecatan di masjid. 

    Ia juga mengapresiasi kedekatan TNI dan masyarakat, khususnya di wilayah Kecamatan Bonang. (pen/Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru