-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITASOLO.COM | Berita Solo Terbaru, Berita Solo Terkini Hari Ini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Jelang Ramadhan, Bhabinkamtibmas Kejobong Bersama Warga Kerja Bakti Bersihkan Makam

    BeritaSolo.com
    Kamis, 08 April 2021, 19.39.00 WIB Last Updated 2021-04-08T12:39:08Z
    Jelang Ramadhan, Bhabinkamtibmas Kejobong Bersama Warga Kerja Bakti Bersihkan Makam

    BERITA SOLO ■ Bhabinkamtibmas Polsek Kejobong Polres Purbalingga Aiptu Budiono mengikuti kegiatan kerja bakti membersihkan makam di Desa Lamuk, Kecamatan Kejobong, Kabupaten Purbalingga, pada Kamis (8/04/2021). Kerja bakti dilaksanakan bersama masyarakat desa setempat.

    Kapolsek Kejobong AKP Suswanto menyampaikan bahwa, Bhabinkamtibmas diharapkan bisa hadir dalam setiap kegiatan masyarakat di desa binaannya. Hal itu sebagai wujud peran serta Bhabinkamtibmas menciptakan situasi kondusif.

    “Termasuk kegiatan kerja bakti yang dilakukan di Desa Lamuk. Bhabinkamtibmas Polsek Kejobong ikut serta dalam kegiatan tersebut,” kata Kapolsek.

    Kapolsek berharap dengan kehadiran Bhabinkamtibmas di desa bisa membawa dampak positif bagi masyarakat. Tidak hanya dalam bidang keamanan namun juga kegiatan sosial kemasyarakatan.

    Sementara itu, Bambang Dwi selaku Ketua RT di lokasi kegiatan menyampaikan bahwa kerja bakti membersihkan makam merupakan kegiatan rutin menjelang bulan puasa. Kegiatan dilaksanakan warga desa setempat.

    “Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang turut serta dalam kegiatan bersih-bersih di lingkungan makam,” ucapnya

    ( Imam Santoso )

    Comments

    Tampilkan

    BERITA TERBARU