-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITASOLO.COM | Berita Solo Terbaru, Berita Solo Terkini Hari Ini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Follow us on

    Donor Darah Untuk Kemanusian di PMI Demak

    BeritaSolo.com
    Jumat, 30 April 2021, 22:00 WIB Last Updated 2021-04-30T15:00:13Z

    BERITA SOLO ■ Laznas Baitul Maal Hidayatullah (BMH) Perwakilan Jawa Tengah Gerai Demak menyongsong Hari Buruh Dan Hari Pendidikan di Bulan Suci Ramadhan ini, BMH bersama PMI Kabupaten Demak menggelar aksi Donor darah untuk kemanusiaan di Markaz PMI Demak, pada Jumat (30/4).

    Dalam kesempatan berbahagia itu, tercatat ada 100 peserta Pria dan wanita yang antre daftar agar bisa mendonorkan darahnya melalui tim Palang Merah Indonesia (PMI) kabupaten Demak. Juga dari panitia menyiapkan bingkisan tanda cinta, janji Muhammad Nasir panitia pelaksana Donor darah.

    Acara yang  berlangsung sangat meriah tersebut diawali dengan Doa dan buka bersama lalu dilanjutkan sholat maghrib dan dilanjutkan dengan donor darah.

    “Melalui kegiatan  Donor darah ini, BMH mengajak masyarakat untuk gemar menolong sesama. Semoga darah yang di sedekahkan tersebut menjadi manfaat untuk mereka yang membutuhkan dan menjadi pahala sedekah bagi mereka yang sudah menyumbangkan darahnya,” harap kordinator BMH Gerai Demak, Aqiful Khoir.

    “Saya senang bisa ikut berpartisipasi dalam kegiatan sedekah darah atau donor darah ini. Semoga setetes darah yang kami berikan bisa menolong saudara-saudara kita yang membutuhkan,” ungkap Fajar Maulana (22), salah satu peserta donor darah dari daerah Betah Walang Bonang dengan penuh semangat. (**)

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru