-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITASOLO.COM | Berita Solo Terbaru, Berita Solo Terkini Hari Ini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Akhiri Masa KKN, Mahasiswa STKS Bandung Ucapkan Terima Kasih Ke Warga Karangreja

    BeritaSolo.com
    Sabtu, 17 April 2021, 16.48.00 WIB Last Updated 2021-04-17T09:48:29Z

    BERITA SOLO ■ Acara perpisahan mahasiswa STKS Bandung dengan pihak Desa Serang, Kecamatan Karangreja, Purbalingga dilaksanakan di aula desa yang di hadiri oleh mahasiswa,  perangkat desa dan sebagian masyarakat, pada hari jumat,  16 april 2021.

    Acara juga di ikuti secara virtual dari Bandung, dan di isi dengan laporan dari para mahasiswa kepada pihak desa dari beberapa kegiatan yang di laksanakan selama dua bulan lebih. 

    Salah satu mahasiswa Heri dalam sambutanya, mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh pihak baik dari pemerintahan desa dan masyarakat. 

    "Disini luar biasa karena selama kami berada di desa serang, kami di terima bukan sebagai tamu tetapi sebagai keluarga," ujarnya.


    Sebelumnya, mahasiswa STKS Bandung ini melaksanakan Praktikum 3 - Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Kabupaten Purbalingga, hampir 2 setengah bulan.

    Sekretasis Desa Serang Giriyanti menyampaikan, terima kasih atas semua ilmu yang sudah diterapkan kepada masyarakat. 

    "Hasil praktek panjenengan disini sangat bagus sekali karena ternyata ada hal yang belum kami ketahui di masyarakat, tetapi bisa di ketahui oleh temen temen mahasiswa," katanya.

    Laporan bergilir oleh mahasiswa mengenai hasil kegiatan di masyarakat,  juga pesan dan kesan serta pemberian kenang kenangan mahasiswa kepada pemerintah desa dilaksanakan dengan lancar.

    Seluruh acara kegiatan tersebut di saksikan secara virtual dari Bandung dan acara di tutup dengan photo bersama.

    ■ Imam Santoso
    Comments

    Tampilkan

    BERITA TERBARU