-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITASOLO.COM | Berita Solo Terbaru, Berita Solo Terkini Hari Ini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Warga Sumpiuh Ditemukan Tergeletak di Pinggir Jalan Kalimanah, Begini Kronologinya

    BeritaSolo.com
    Kamis, 11 Maret 2021, 20.21.00 WIB Last Updated 2021-03-11T13:21:53Z
    Warga Sumpiuh Ditemukan Tergeletak di Pinggir Jalan Kalimanah, Begini Kronologinya

    BERITA SOLO ■ Seorang perempuan ditemukan tergeletak di pinggir jalan Desa Jompo, Kecamatan Kalimanah, Kabupaten Purbalingga, pada Kamis (10/3/2021).

    Polisi dari Polsek Kalimanah bersama petugas medis puskesmas yang datang kemudian melakukan pemeriksaan.

    Kapolsek Kalimanah AKP Setiadi mengatakan, pihaknya mendapati laporan bahwa ada seorang perempuan tergeletak di pinggir jalan. Kemudian anggota piket langsung mendatangi lokasi di Desa Jompo.

    “Anggota yang datang bersama petugas medis dari puskesmas Kalimanah kemudian melakukan pengecekan. Karena kondisinya pingsan kemudian dilakukan pertolongan medis sehingga korban sadar kembali,” jelasnya.

    Berdasarkan keterangan sejumlah saksi, perempuan tersebut ditemukan warga sudah dalam posisi tergeletak di pinggir jalan. Karena takut warga tidak ada yang berani mendekat. Peristiwa tersebut kemudian dilaporkan ke pemerintah Desa Jompo yang diteruskan ke Polsek Kalimanah.

    Kapolsek menambahkan, hasil pemeriksaan petugas medis puskesmas terhadap perempuan tersebut, tidak ditemukan gejala atau indikasi Covid-19. Diduga perempuan tersebut pingsan akibat kelelahan.

    “Setelah mendapat perawatan dari petugas medis, perempuan tersebut sudah kembali siuman,” kata kapolsek.

    Dari identitasnya diketahui perempuan tersebut bernama Jaenab (49) warga Desa Lebeng RT 9 RW 1, Kecamatan Sumpiuh, Kabupaten Banyumas. Berdasarkan keterangan sebelum kejadian ia sedang jualan makanan keliling dengan berjalan kaki.

    “Diduga akibat kelelahan perempuan tersebut pingsan. Hingga kembali siuman setelah mendapatkan perawatan petugas medis,” jelas kapolsek.

    Kapolsek menambahkan setelah perempuan tersebut siuman serta sudah dinyatakan pulih kemudian diantar menggunakan mobil dinas ke Terminal Purwokerto. Kemudian melanjutkan perjalanan menuju ke rumahnya menggunakan kendaraan umum.

    ( Imam Santoso/ Hms)
    Comments

    Tampilkan

    BERITA TERBARU