-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITASOLO.COM | Berita Solo Terbaru, Berita Solo Terkini Hari Ini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Siaran Keliling Sosialisasikan Vaksinasi, TNI dan Polisi Purbalingga Blusukan Hingga Ke Pelosok Desa

    BeritaSolo.com
    Rabu, 31 Maret 2021, 11.38.00 WIB Last Updated 2021-03-31T04:38:10Z
    Siaran Keliling Sosialisasikan Vaksinasi, TNI dan Polisi Purbalingga Blusukan Hingga Ke Pelosok Desa

    BERITA SOLO ■ Dalam rangka mendukung suksesnya program pemerintah terkait vaksinasi Covid-19, petugas gabungan di Kecamatan Karanganyar melakukan siaran keliling. Siaran dilakukan personel kepolisian dari Polsek Karanganyar, TNI dan tenaga kesehatan (Nakes) Puskesmas.

    Kapolsek Karanganyar AKP Subiyanto mengatakan hari ini anggota Polsek Karanganyar bersama TNI dan tenaga kesehatan melakukan sosialisasi vaksinasi Covid-19. Sosialisasi dilakukan dengan cara berkeliling desa menggunakan pengeras suara.

    “Kegiatan dilakukan sebagai upaya memberikan informasi kepada masyarakat, khususnya lansia yang sekarang menjadi prioritas untuk mengikuti vaksinasi,” ucapnya.

    Dijelaskan kapolsek bahwa dalam sosialisasi juga dibagikan selebaran untuk menambah pengetahuan warga. Harapannya warga menjadi tahu fungsi dari vaksinasi tersebut sehingga tidak takut untuk disuntik.

    “Upaya yang dilakukan petugas gabungan dikandung maksud untuk mendukung suksesnya program vaksinasi, sehingga mampu memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” jelasnya.

    Dari data yang diperoleh vaksinasi untuk lansia di Kecamatan Karanganyar akan dilaksanakan kembali pada Rabu (31/3/2021). Vaksinasi diperuntukkan bagi para lansia sesuai tahapan yang sudah ditentukan pemerintah.

    ■ Nawang Wulan/Hms
    Comments

    Tampilkan

    BERITA TERBARU