-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITASOLO.COM | Berita Solo Terbaru, Berita Solo Terkini Hari Ini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Polisi Salurkan Bantuan Sembako Untuk Warga Dhu'afa Di Bukateja

    BeritaSolo.com
    Jumat, 12 Maret 2021, 21.00.00 WIB Last Updated 2021-03-12T14:00:29Z
    Polisi Salurkan Bantuan Sembako Untuk Warga Dhu'afa Di Bukateja

    BERITA SOLO ■ Polsek Bukateja Polres Purbalingga melaksanakan kegiatan sosial bertajuk Jumat Berbagi, Jumat (12/3/2021). Kegiatan yang dilakukan yakni membagikan paket sembako untuk warga kurang mampu di Desa Kedungjati, Kecamatan Bukateja, Purbalingga. 

    Kapolsek Bukateja Iptu Wartono mengatakan bahwa hari ini Polsek Bukateja menggelar kegiatan sosial berupa Jumat Berbagi. Dibagikan sembako untuk warga dengan kategori kurang mampu. Untuk pelaksanaan kali ini sembako dibagikan di wilayah Desa Kedungjati.

    “Kita berikan sembako untuk warga kurang mampu dengan harapan apa yang kita berikan bisa memberikan manfaat bagi mereka,” kata kapolsek.

    Kapolsek menjelaskan kegiatan pemberian sembako dilaksanakan sebagai wujud kepedulian kepolisian kepada warga kurang mampu terdampak Covid-19. Bantuan diberikan kepada warga kurang mampu diantaranya tukang becak, lansia dan warga yang memiliki penyakit menahun.

    "Ada sepuluh warga Desa Kedungjati yang menerima paket sembako hari ini. Kegiatan akan terus dilakukan dengan sasaran warga kurang mampu di desa-desa lain wilayah Kecamatan Bukateja," jelas kapolsek.

    Sementara itu, Jumadi (65) salah satu warga penerima bantuan sembako menyampaikan ucapan terima kasih atas sembako yang diberikan oleh Polsek Bukateja. Menurutnya bantuan sembako tersebut sangat bermanfaat bagi warga yang membutuhkan.

    “Kami ucapkan terima kasih kepada Polsek Bukateja, semoga apa yang dilakukan dibalas pahala oleh Allah,” pungkas Jumadi.

    ( Imam Santoso/ Hms )

    Comments

    Tampilkan

    BERITA TERBARU