-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITASOLO.COM | Berita Solo Terbaru, Berita Solo Terkini Hari Ini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Bukti Kesetian Kepada AHY, Kader Demokrat Sragen Cap Jempol Darah

    BeritaSolo.com
    Senin, 08 Maret 2021, 15.30.00 WIB Last Updated 2021-03-08T08:30:20Z
    Bukti Kesetian Kepada AHY, Kader Demokrat Sragen Cap Jempol Darah

    BERITA SOLO ■ Puluhan kader Partai Demokrat (PD) Sragen menggelar aksi cap jempol darah dan sumpah setia kepada Ketum PD Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), di kantor DPC setempat, Senin (08/03/2021). Mereka juga siap demo ke Jakarta untuk menolak hasil Kongres Luar Biasa (KLB) Deli Serdang yang dinilai ilegal.

    Selain melakukan cap jempol darah, para kader Demokrat juga meneriakkan yel-yel ‘Ganyang Moeldoko’. “Cap jempol darah ini sebagai bukti loyalitas kepada Ketua Umum AHY sekaligus menolak hasil KLB di Deli Serdang. Kami siap demo ke Jakarta dan ganyang Moeldoko,” ujar Ketua DPC PD Sragen, Budiono Rahmadi sambil berteriak yel-yel ‘Ganyang Moeldoko’ dan disambut teriakan serupa dari kader yang hadir.

    Menurut Mas Bro, panggilan akrab Budiono Rahmadi, KLB Deli Serdang yang kemudian memilih Moeldoko sebagai ketua umum merupakan cara ilegal dan biadab. Sebelumnya dia mengaku juga diming-imingi untuk berangkat ke KLB dengan imbalan uang dalam nominal hingga ratusan juga rupiah.

    “Kami tetap loyal dan solid mendukung AHY sebagai Ketua Umum Partai Demokrat. Bukti kesetiaan ini tidak hanya dengan semangat dan yel-yel, tapi juga dalam bentuk cap jempol darah,” tegasnya.

    Mas Bro mengatakan, para peserta cap jempol darah ini adalah pengurus DPC dan PAC dari 20 kecamatan. Setelah darah mereka diambil oleh petugas kesehatan, kemudian darahnya dibubuhkan di atas spanduk yang bergambar AHY.

    “Mari rapatkan barisan, kita jaga partai dari oknum-oknum tak bertanggungjawab yang ingin merebut partai,” tandasnya yang langsung disambut teriakan siap oleh para kader.

    Mas Bro juga menegaskan bahwa Demokrat Sragen siap sewaktu-waktu ada komando untuk demo ke Jakarta. Sudah disiapkan minimal 5 bus untuk aksi demo ke Jakarta bergabung dengan kader Demokrat dari Seluruh Indonesia. 

    “Kami siap, begitu ada komando untuk demo ke Jakarta, pasti berangkat,” tambahnya. (Sumber: KR)





    Comments

    Tampilkan

    BERITA TERBARU