-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITASOLO.COM | Sumber Berita Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    3 Hari Merengek Minta Masker, 2 Bocah Ini Terpaksa Dibawa Ke Kantor Polisi

    BeritaSolo.com
    Kamis, 25 Maret 2021, 09.21.00 WIB Last Updated 2021-03-25T02:21:40Z
     
    3 Hari Merengek Minta Masker, 2 Bocah Ini Terpaksa Dibawa Ke Kantor Polisi

    BERITA SOLO ■ Berawal dari seorang anak bernama fikri 4 tahun anak dari pasangan Buhri dan Riyanah dari desa mendelam yang selalu bercerita kepada ibunya bahwa ia ingin sekali mendapatkan masker dari pak polisi.

    Keinginan Fikri tersebut pertama di acuhkan oleh sang ibu yang biasanya hanya sekedar ucapan biasa, yang biasanya sekali ucap lalu lupa. 

    Dan menurut ibunya, Fikri ini terus merengek minta masker dari pak polisi selama tiga hari terus menerus di ikuti oleh anak tetangganya Danil (4 tahun) yang ingin sekali bersalaman dengan pak polisi.

    Karena merasa kasihan mendengar rengekan si anak,  akhirnya ibunya meminta tolong kepada seorang wartawan dari EraJateng untuk mengantarkan anaknya ke kantor polisi supaya keinginanya terpenuhi.

    Akhirnya pada hari kamis siang,  Imam Santoso (wartawan EraJateng) mengantarkan dua orang anak yang di dampingi sang kakek ke Polsek Belik.

    "Setelah di kantor polisi kami bertemu dengan Aiptu S Warmo yang saat itu sedang bertugas jaga dan menyampaikan keinginan si anak tersebut," terang Imam, hari ini.

    3 Hari Merengek Minta Masker, 2 Bocah Ini Terpaksa Dibawa Ke Kantor Polisi

    Dengan senang hati Aiptu S Warmo menyambut dua anak tersebut bersama kakeknya dengan ramah. Setelah bersalaman,  beliau langsung memberikan masker dan memakaikanya. 

    Usai menuruti keinginan cucunya itu, Sang kakek Tarno pun mengucapkan terima kasih kepada pak polisi yang telah mengabulkan keinginan sang cucu.

    "Saya senang bisa membantu pak, dan belum ada dan baru kali ini ada anak kecil mau seperti ini luar biasa," ujar Aiptu S Warmo kepada sang kakek.

    Setelah keinginanya tercapai dan berphoto bersama serta berbincang sejenak mereka pun pamit pulang diantarkan oleh polisi keluar ruangan sembari tersenyum.

    ■ Red/01

    Comments

    Tampilkan

    BERITA TERBARU

    loading...
    loading...