-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITASOLO.COM | Berita Solo Terbaru, Berita Solo Terkini Hari Ini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Warga Pasar Bobotsari Senang Dapat Masker Gratis Dari Pak Polisi

    BeritaSolo.com
    Senin, 01 Februari 2021, 20.13.00 WIB Last Updated 2021-02-01T13:13:34Z
    Warga Pasar Bobotsari Senang Dapat Masker Gratis Dari Pak Polisi

    BERITA SOLO ■ Guna menggalakkan program PPKM guna mencegahan penyebaran Covid-19, Polsek Bobotsari Polres Purbalingga melaksanakan pembagian masker. Masker dibagikan untuk warga pasar Bobotsari meliputi penjual dan pengunjung pasar Bobotsari di Desa Bobotsari , Kecamatan Bobotsari, Kabupaten PurbaIingga, Senin (01/02/2021).

    Kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolsek AKP Ridju Isdiyanto, SH dengan menyambangi pasar tersebut. Kemudian membagikan enam puluh tujuh masker gratis untuk para pengunjung dan penjual yang berada di pasar Bobotsari.

    Kapolsek Bobotsari Akp Ridju Isdiyanto SH mengatakan, dalam rangka menerapkan aturan pemerintah PPKM dalam penanganan penyebaran pandemi Covid-19, kita lakukan langkah antisipasi penyebaran virus. Salah satunya dengan sosialisasi protokol kesehatan dengan penggunaan masker yang dilanjutkan dengan membagikan masker.

    “Pada kesempatan ini, kita bagikan masker untuk warga pasar Bobotsari. Tujuannya mendukung program PPKM dalam mencegah penyebaran Covid-19 di tempat umum seperti pasar,” jelasnya.

    Lebih lanjut dijelaskan bahwa kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian kepolisian dalam mensukseskan program PPKM Kabupaten Purbalingga dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19. Hal itu juga sebagai salah satu bentuk kegiatan peduli Polsek Bobotsari dalam rangka pencegahan pandemi Covid-19.

    “Kita juga sosialisasi kepada seluruh warga pasar tentang langkah-langkah pencegahan penyebaran Covid-19. Tujuannya agar mereka paham dan bisa berperan serta dalam mencegah penyebaran dan memutus mata rantai Covid-19,” jelasnya.

    Sementara itu, kepala pasar Bobotsari Samidi mengucapkan terima kasih atas perhatian Kapolsek Bobotsari AKP Ridju Isdiyanto, SH dalam usahanya mencegah penyebaran Covid-19 dilingkungan pasar dengan membagikan masker gratis. 

    Menurutnya pembagian masker tersebut sangat bermanfaat serta untuk mendidik warga pasar Bobotsari agar lebih disiplin lagi dalam menggunakan masker.

    “Kami juga selalu memberikan himbauan serta menyiapkan demi mendukung protokol kesehatan di lokasi pasar dengan menyiapkan tempat cuci tangan, penggunaan masker, dan menerapkan pengaturan jarak,” ucapnya.

    (Imam Santoso/Hms)
     
    Comments

    Tampilkan

    BERITA TERBARU