-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITASOLO.COM | Berita Solo Terbaru, Berita Solo Terkini Hari Ini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Follow us on

    TASK Hidayatullah, IMADE Dan SANINDO Salurkan Bantuan Korban Banjir Demak

    BeritaSolo.com
    Rabu, 17 Februari 2021, 08:48 WIB Last Updated 2021-02-17T01:48:24Z
    TASK Hidayatullah, IMADE Dan SANINDO Salurkan Bantuan Korban Banjir Demak

    BERITA SOLO ■ Curah hujan yang tinggi dengan durasi lama diawal bulan ini mengakibatkan tanggul sungai Dombo jebol dan meluap mengakibatkan banjir yang cukup parah.

    Akibatnya, hingga hari ini banjir masih terus menggenangi beberapa dusun, khususnya di dusun Lengkong dan Kalisari, Sayung, Kabupaten Demak. Terhitung sudah hari kesepuluh air belum surut, saat ini masih menggenangi rumah warga antara 30-50 centimeter.

    “Alhamdulillah, hari ini TASK Hidayatullah Jawa Tengah yang terdiri dari BMH, SAR, Pos Da'i, dan Pemuda berkolaborasi dengan Ikatan Mahasiswa Demak (IMADE), Santri Indonesia (SANINDO) dan GENRE Demak bantu korban banjir di Demak," jelas Kordinator BMH Gerai Demak, Aqiful Khoir, Selasa (16/2).

    Bantuan yang disalurkan meliputi beberapa kebutuhan pengungsi, seperti Sembako dan pakaian layak pakai, Urai Aqif.

    “140 KK dengan total jiwa 280 orang ini mendapatkan bantuan dari Task Hidayatullah, IMADE, SANINDO dan GENRE Demak ini,” jelas Korlap IMADE, M. Kharisudin.

    Salah satu korban, Bapak Hasan (40) menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Task Hidayatullah, IMADE, SANINDO dan GENRE Demak atas aksi hari yang peduli kepada masyarakat yang menjadi korban banjir.

    “Terima kasih ya Nak. Sudah dibantu warga disini. Alhamdulillah sangat bermanfaat, saya do'akan Task Hidayatullah, IMADE, SANINDO dan GENRE Demak ini terus berbuat, berbagi dan peduli kepada sesama. Sukses untuk kalian semua," Do'a dan harapan Bapak Hasan. (rls/Red)

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru