-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITASOLO.COM | BERITA TERBARU HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Sertijab Kepala Desa Wisnu Kecamatan Watukumpul Berlangsung Lancar

    EDITOR
    Jumat, 12 Februari 2021, 21.04.00 WIB Last Updated 2021-02-12T14:13:47Z
    Sertijab Kepala Desa Wisnu Kecamatan Randudongkal Berlangsung Lancar

    BERITA SOLO ■ Acara serah terima jabatan Kepala Desa Wisnu yang di laksanakan pada hari kamis 11 februari 2021 di aula Bale Desa Wisnu berjalan lancar.

    Acara sertijab di hadiri Camat Watukumpul Umroni Sh, Mh, yang di dampingi Danramil Watukumpul dan Kapolsek Watukumpul, dan tokoh agama 

    Prosesi sertijab di awali dengan menyanyikan lagu Indonesia raya dan kemudian berlanjut dengan pembacaan SK Bupati Pemalang.

    Dalam sambutanya, Camat Watukumpul Umroni Sh ,Mh mengatakan, "terima kasih kepada Pak Aris selaku kades wisnu yang sudah menjalankan tugasnya selama satu bulan ini dengan luar biasa dan juga selamat kepada pak Bambang Sutejo yang telah terpilih menjadi kades wisnu. Saya berpesan, agar kedepan bisa bersinergi dengan seluruh kekuatan yang ada untuk menjadikan desa wisnu jauh lebih baik untuk masa mendatang," ucap Camat Watukumpul. 

    Sementara itu PJ Desa wisnu Aris menyatakan terima kasih kepada seluruh perangkat desa dan jajaran yang selama ini memberikan dukungan serta kerja yang baik.

    " Terima kasih saya ucapkan kepada semua perangkat serta masyarakat yang telah bekerja sama dengan baik selama saya menjabat menjadi Kepala Desa wisnu, saya hanya bisa memberikan semangat kepada pak Kades Bambang Sutejo, mudah mudahan dengan kepemiminan beliau desa wisnu kedepan menjadi lebih baik dan maju, pada hari ini saya pamit saya akan kembali untuk menjalankan tugas saya di kecamatan," ucapnya.

    Sertijab Kepala Desa Wisnu Kecamatan Randudongkal Berlangsung Lancar

    Kepala Desa wisnu Bambang Sutejo dalam sambutanya mengatakan, " Terima kasih saya ucapkan kepada masyarakat Desa wisnu atas amanat yang di berikan kepada saya, Mari kita bersama sama, bahu-membahu untuk membangun Desa wisnu, mau dibawa kemana tergantung pemerintahan desa dan seluruh masyarakat," katanya penuh antusias.

    Usai sertijab, Acara kemudian di lanjutkan dengan swafoto bersama, lalu berakhir dengan pembacaan do'a.

    ■ Imam Santoso
    Comments

    Tampilkan

    BERITA TERBARU

    loading...
    loading...