-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITASOLO.COM | BERITA TERBARU HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Razia Prokes, Petugas Gelar Operasi di Jalan Tikus

    EDITOR
    Senin, 15 Februari 2021, 14.40.00 WIB Last Updated 2021-02-15T07:40:15Z
    Razia Prokes, Petugas Gelar Operasi di Jalan Tikus

    BERITA SOLO ■ Tak hanya wilayah perkotaan saja yang menjadi sasaran razia Prokes, beberapa ruas jalan di tingkat desa atau yang sering oleh masyarakat sekitar disebut jalan tikus turut dijadikan tempat razia petugas gabungan, seperti yang dilaksanakan di ruas jalan Desa Jetis, Kecamatan Kemangkon, Kabupaten Purbalingga, (14/2/2021).

    Serda Miftakhul salah satu petugas dari Koramil 06/Kemangkon yang telibat dalam razia ini menuturkan bahwa tak hanya dari TNI saja, namun petugas gabungan dilibatkan dalam razia ini.

    "Gabungan dari Koramil 06/Kemangkon, Polsek dan Satpol PP Kecamatan Kemangkon yang terlibat dalam razia ini," ungkapnya.

    Dia juga menuturkan alasannya mengapa ruas jalan Desa Jetis dijadikan tempat razia.

    "Sebagian masyarakat kecamatan Kemangkon dan sekitarnya sering memanfaatkan jalur Desa Jetis untuk memperpendek dari atau akan ke Purwokerto, karenanya kami petugas memproyeksikan razia di ruas jalan tersebut. Harapannya dengan adanya upaya ini penyebaran Covid‐19 dapat kita tekan sampai di tingkat desa. Hal ini turut merujuk kebijakan yang baru yaitu PPKM Skala Mikro dimana pengawasan sampai ditingkat terendah yaitu desa," pungkasnya.

    ( Imam Santoso/ Hms)

    Comments

    Tampilkan

    BERITA TERBARU

    loading...
    loading...